Subriel Matias Serang Teofimo Lopez: Dia Seorang Pengecut!

Sabtu, 30 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
Subriel Matias Serang Teofimo Lopez: Dia Seorang Pengecut!
Subriel Matias membakar emosi Teofimo Lopez untuk duel unifikasi gelar kelas ringan super. Pemegang gelar kelas ringan super IBF, Subriel Matias, sedang membangkitkan rasa dendam terhadap Teofimo Lopez / Foto: Clutch Points
A A A
Subriel Matias membakar emosi Teofimo Lopez untuk duel unifikasi gelar kelas ringan super. Pemegang gelar kelas ringan super IBF, Subriel Matias, sedang membangkitkan rasa dendam terhadap Teofimo Lopez.

Subriel Matias dan Teofimo Lopez, pemegang sabuk WBO dari Brooklyn, New York, dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bertemu di atas ring pada musim panas mendatang untuk menyatukan sabuk juara dunia kelas ringan super. Matias (20-1, 20 KO) mengindikasikan dalam sebuah unggahan di media sosial bahwa meskipun Lopez telah menerima tawaran untuk bertarung pada bulan Februari, Matias mengatakan bahwa ia sendiri tidak akan siap pada tanggal tersebut karena ada masalah dengan tangannya.

Terlebih lagi, Matias baru saja menang KO pada ronde keenam atas Shohjahon Ergashev yang sebelumnya tak terkalahkan bulan lalu. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Matias secara blak-blakan menyoroti karakter Lopez.


"Dia seorang pengecut," kata Matias kepada Matchroom Boxing dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube mereka.

"Dia mengatakan bahwa dia telah menawarkan diri untuk bertarung dengan saya dan dia tahu alasan mengapa dia memberikan tawaran itu adalah karena saya baru saja bertarung dan saya tidak akan siap untuk pertarungan itu. Jika ia adalah pria yang memegang teguh kata-katanya, maka ia akan bertarung dengan saya,"paparnya.

Matias juga memiliki pesan untuk ayah sekaligus pelatih Lopez, Teofimo Lopez Sr. "Dan sebuah pesan untuk ayahnya, berhentilah berbicara omong kosong," kata Matias. "Jika dia ingin melawan saya, dia bisa melawan saya. Ada tanggal di sana, ada bulan April, Maret, jika dia ingin menghadapi saya, berhentilah menjadi pengecut. Berhentilah berbicara omong kosong dan pastikan ia akan menghadapi saya."



Lopez (19-1, 13 KO), mantan juara dunia kelas ringan bersatu yang memenangkan gelar kelas 63,5 kh musim panas lalu dengan kemenangan mutlak atas Josh Taylor, kemungkinan besar akan menghadapi Jamaine Ortiz pada 8 Februari dalam sebuah pertandingan di Mandalay Bay, Las Vegas, menjelang akhir pekan Super Bowl.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2121 seconds (0.1#10.140)