Hasil Liga Inggris: Chelsea Tutup Tahun dengan Indah, Hancurkan Luton Town Lewat Drama 5 Gol

Sabtu, 30 Desember 2023 - 21:51 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Chelsea Tutup Tahun dengan Indah, Hancurkan Luton Town Lewat Drama 5 Gol
Hasil Liga Inggris: Chelsea Tutup Tahun dengan Indah, Hancurkan Luton Town Lewat Drama 5 Gol. Foto: Reuters/Peter Cziborra
A A A
JAKARTA - Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 saat bertandang ke markas Luton Town dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024 . Laga berlangsung di Stadion Kenilworth Road, Luton, Sabtu (30/12/2023).

Tim tamu, The Blues, langsung menunjukkan dominasinya dengan menekan lini pertahanan Luton Town. Keunggulan Chelsea terbentuk setelah Cole Palmer mencetak gol melalui tendangan keras di menit ke-12.

Luton Town berusaha merespons, namun belum mampu menciptakan peluang berbahaya. Pertandingan berjalan sengit, dan hingga menit ke-25, belum ada gol tambahan.



Chelsea terus mencari celah, dan akhirnya, mereka menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Noni Madueke di menit ke-37.

Meski Luton Town beberapa kali mengancam gawang lawan, Chelsea unggul 2-0 hingga akhir babak pertama.

Chelsea tidak mengendurkan serangan di babak kedua dan berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Palmer di menit ke-70.

Luton Town mencoba memperkecil kedudukan dan berhasil mencetak gol melalui Elijah Adebayo di menit ke-74, namun gol tersebut dianulir. Pertandingan tetap sengit, dan The Hatters berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat gol Ross Barkley di menit ke-80.

Luton Town semakin bersemangat, mencetak gol kedua lewat Adebayo di menit ke-87. Meski demikian, Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan ini membuat para pemain Chelsea meraih hasil positif di laga terakhir tahun 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7989 seconds (0.1#10.140)