Target Jorge Martin di MotoGP 2024: Kalahkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:05 WIB
loading...
Target Jorge Martin di MotoGP 2024: Kalahkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez
Jorge Martin membeberkan target di MotoGP 2024. Dalam sebuah kesempatan ia menuturkan bahwa runner up musim ini ingin mengalahkan juara bertahan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez / Foto: MotoGP
A A A
Jorge Martin membeberkan target di MotoGP 2024. Dalam sebuah kesempatan ia menuturkan bahwa runner up musim ini ingin mengalahkan juara bertahan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez .

Martin menjalani musim terbaiknya di MotoGP pada musim 2023 lalu sejak promosi ke kelas utama pada 2021. Dia sukses mengantongi empat kemenangan dan delapan podium balapan utama serta sembilan kemenangan sprint dengan raihan 428 poin.

Apesnya, pembalap asal Spanyol itu gagal menjadi juara setelah gagal total dalam balapan terakhir di Valencia. Dia kalah dari sang juara, Bagnaia, dengan selisih 39 poin.



Tantangan besar pun menanti Martinator di MotoGP 2024. Selain Pecco, Martin diprediksi juga bakal bertarung dengan Marc Marquez, yang baru pindah ke Gresini Ducati dari Repsol Honda, dalam perebutan gelar juara.

"Saya pikir ini bisa menjadi lebih baik dengan pengalaman yang saya peroleh tahun ini berkat balapan bertekanan tinggi yang saya hadapi. Mungkin musim ini saya belum tahu cara menangani emosi tertentu tapi itu bisa membantu saya di masa depan," kata Martin dilansir dari Motosan, Minggu (31/12/2023).



"Ini (MotoGP 2024) adalah tahun yang menarik untuk bisa bersaing dengan Marc dan Pecco. Jika saya berhasil mengalahkan mereka, saya akan menjadikan diri saya sebagai salah satu pebalap MotoGP terbaik," pungkas Martin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)