Asnawi Mangkualam Resmi Pisah dengan Jeonnam, Selanjutnya Ke Mana Berlabuh?

Minggu, 31 Desember 2023 - 19:14 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Resmi Pisah dengan Jeonnam, Selanjutnya Ke Mana Berlabuh?
Asnawi Mangkualam Resmi Pisah dengan Jeonnam, Selanjutnya Ke Mana Berlabuh?
A A A
GUNSAN - Pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri, Asnawi Mangkualam , secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan timnya, Jeonnam Dragons.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Asnawi Melalui akun Instagram pribadinya, @asnawi_bhr, Minggu (31/12/2023).

Dalam unggahan tersebut, Asnawi membagikan foto dirinya bersama rekan-rekan di lapangan sebelum pertandingan dimulai. Dia juga menyertakan pesan perpisahan dan ucapan terima kasih kepada tim Jeonnam Dragons.

"Thank you and wish all the best. (Terima kasih dan semoga yang terbaik)," tulis Asnawi Mangkualam di unggahan tersebut.



Pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini juga menyampaikan pesan perpisahan dalam bahasa Korea dengan mengucapkan "감사 합니다???? @jeonnamdragons_fc," yang artinya 'Terima Kasih'.

Asnawi Mangkualam menjalani pertandingan terakhirnya bersama Jeonnam Dragons pada Minggu (26/11/2023) lalu. Meskipun tandang ke markas Bucheon 1995, anak asuh pelatih Lee Jang-Gwan menelan kekalahan dengan skor 1-4.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Jeonnam Dragons pada awal musim 2023/2024 setelah membela klub K2 League lainnya, Ansan Greeners. Di Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam tampil secara reguler dengan 26 pertandingan, 22 di antaranya sebagai pemain inti.

Meskipun tidak mencetak gol, dia berhasil mencatatkan dua assist, namun juga mendapatkan dua kartu merah selama bermain untuk tim tersebut. Selanjutnya, ke mana Asnawi akan berlabuh?
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)