Ronaldo Ramalkan Banyak Pemain Top Hijrah ke Liga Arab di Tahun 2024

Senin, 01 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Ronaldo Ramalkan Banyak Pemain Top Hijrah ke Liga Arab di Tahun 2024
Ronaldo Ramalkan Banyak Pemain Top Hijrah ke Liga Arab di Tahun 2024
A A A
RIYADH - Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo menyatakan Liga Arab Saudi makin berkembang pesat saat ini. Kondisi ini akan menarik pesepakbola dunia untuk melanjutkan kariernya di sana pada tahun 2024.

Sejak bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023, Cristiano Ronaldo semakin nyaman berkarier di Asia dan telah menjadi kontributor yang produktif.

Ronaldo memprediksi bahwa akan semakin banyak bintang dunia yang tergoda untuk bergabung dengan Liga Arab Saudi. Menurutnya, kompetisi di sana semakin berkualitas dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

"Sekarang yang terpenting adalah Liga Arab Saudi semakin berkembang. Para pemain kini ingin datang ke sini karena mereka tahu liga ini sangat kompetitif," kata Ronaldo seperti dilansir dari Tuttomercato, Minggu (31/12/2023).



Mantan pemain Manchester United ini menyatakan bahwa Liga Arab Saudi sekarang menjadi tontonan yang menghibur. Banyak orang yang memberikan perhatian khusus pada liga tersebut.

"Sekarang seluruh dunia menyaksikan kejuaraan ini," ujarnya.

Ronaldo memberikan saran kepada para pemain hebat untuk tidak ragu-ragu menerima tawaran berkarier di Liga Arab Saudi. Menurutnya, mereka akan merasakan kenyamanan dan penerimaan di sana.

"Saya menyarankan para pemain hebat untuk datang ke sini, mereka akan diterima," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)