Hasil Liga Inggris: Arsenal Dipermalukan Fulham, Puncak Klasemen Milik Liverpool

Minggu, 31 Desember 2023 - 23:23 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Arsenal Dipermalukan Fulham, Puncak Klasemen Milik Liverpool
Arsenal Dipermalukan Fulham. Foto: REUTERS/Tony Obrien
A A A
LONDON - Arsenal gagal menguasai puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Fulham di Craven Cottage pada Minggu (31/12/2023) malam WIB. Posisi puncak masih menjadi milik Liverpool.

Bermain di malam tahun baru, Bukayo Saka membawa Arsenal unggul di menit keempat, tetapi Raul Jimenez menyamakan kedudukan untuk Fulham di menit ke-29. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal justru kembali kebobolan. Gol kedua untuk Fulham dicetak oleh Bobby De Cordova-Reid pada menit ke-59, membuat skor akhir pertandingan menjadi 2-1 untuk tuan rumah Fulham.



Dengan hasil ini, Arsenal tetap berada di urutan keempat klasemen dengan 40 poin, tertinggal 2 angka dari Liverpool yang memimpin klasemen. Sementara itu, Fulham naik ke posisi 13 dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Fulham: Bernd Leno; Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Tom Cairney (Harrison Reed 90'); Bobby Decordova-Reid (Harry Wilson 80'), Alex Iwobi (Andreas Pererira 72'), Willian (Issa Diop 80'); Raul Jimenez.

Arsenal: David Raya; Jakub Kiwior (Takehiro Tomiyasu 46'), Gabriel Magalhaes, William Salbia, Ben White (Gabriel Jesus 67'); Kai Havertz (Reiss Nelson 77'), Declan Rice, Martin Odegaard; Gabriel Martinelli (Leandro Trossard 67'), Eddie Nketiah, Bukayo Saka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)