Filosofi Tiga Jersey Valencia FC Musim Depan

loading...
Filosofi Tiga Jersey Valencia FC Musim Depan
Tiga jersey baru Valencia musim depan. Foto: Valencoa FC
A+ A-
VALENCIA - Klub Spanyol, Valencia FC, baru memamerkan jersey besutan Puma yang akan mereka gunakan musim depan. Tiga jersey tersebut melambangkan simbol ikonik kota Valencia.

Mengusung konsep Born From Bravery, Valencia FC membuat jersey dengan mengadopsi filosofi tiga tempat ikonik yakni pasar Sutra Lonja de Seda, industri jeruk, dan pelukis Joaquin Sorolla. (Baca Juga: Filosofi Jersey Tandang Inter Milan Musim Depan)

Valencia FC mengklaim kolaborasi ini telah memberikan tiga seragam mutakhir yang juga membawa tren terkini dengan kombinasi yang unik serta berani. Seragam kandang menggunakan warna putih tradisional Valencia CF, dengan tambahan anyaman elegan yang terinspirasi lengkungan dari bangunan Lonja de la Seda untuk merayakan budaya kota sebagai sumber kekuatan bagi klub dan menjadi bagian dari DNA mereka.

Garis hitam di lengan serta leher, dengan jarak antara dada dan punggung termasuk lubang yang dipotong dengan laser untuk meningkatkan kemampuan baju dalam menyerap keringat. Model ini, seperti dua seragam lainnya, menampilkan kata VCF di belakang seragam dekat leher, menggabungkan Valencia CF dengan Kota Valencia.
Filosofi Tiga Jersey Valencia FC Musim Depan

Seragam tandang terinspirasi dari industri jeruk, salah satu penggerak ekonomi wilayah Valencia. Sebuah cetakan pada warna jingga menyebarkan energi kepada klub dan para penggemarnya, dengan bagian biru tua pada Pundak. Model ini menggunakan pemotongan dengan laser untuk meningkatkan penyerapan keringat baik di antara dada dan pundak, maupun punggung atas.

Seragam ketiga didasarkan oleh cahaya mediterania, dan terinspirasi dari karya pelukis asal Valencia, JoaquĆ­n Sorolla, dengan cetakan halus kombinasi warna abu-abu, lavender, dan biru langit. Model ini juga menggunakan pemotongan dengan laser seperti seragam kadang. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top