Persija Dikritik Jakmania Gara-gara Penampilan Bak Roller Coaster di Liga 1, Hanif: Normal saja!

Senin, 01 Januari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Persija Dikritik Jakmania Gara-gara Penampilan Bak Roller Coaster di Liga 1, Hanif: Normal saja!
Penggemar Persija Jakarta yang biasa dikenal Jakmania kerap memberikan kritikan pedas belakangan ini. Itu disebabkan lantaran penampilan Macan Kemayoran yang bak roller coaster di Liga 1 musim ini / Foto: SINDOphoto
A A A
Penggemar Persija Jakarta yang biasa dikenal Jakmania kerap memberikan kritikan pedas belakangan ini. Itu disebabkan lantaran penampilan Macan Kemayoran yang bak roller coaster di Liga 1 musim ini.

Persija saat ini menduduki posisi kesembilan dengan nilai 32 poin dari tujuh kali menang, 11 imbang, dan lima kali menelan kekalahan. Meskipun dalam enam pertandingan terakhir Macan Kemayoran belum terkalahkan, namun Jakmania tetap memberikan catatan untuk pasukan Thomas Doll.

Menanggapi hal itu, Hanif Sjahbandi mengaku jika kritik yang diberikan Jakmania kepada Persija merupakan sesuatu yang normal. Pasalnya, mereka datang ke stadion untuk menonton dan memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran dengan mengeluarkan biaya.



"Itu adalah hal yang normal buat saya. Mereka datang ke stadion untuk menonton kami dengan membeli dengan tiket. Jadi jelas sekali bahwa Persija ini punya Jakmania," ungkap Hanif dikutip dari laman resmi klub, Senin (1/1/2024).

"Bisa dibilang loyalitas itu bukan punya pemain, melainkan punya Jakmania. Jadi ini adalah hal yang normal ketika ada kritikan seperti itu. Jelas mereka menginginkan Persija yang lebih baik dari sebelumnya. Dari keinginan itu kami para pemain harus memanfaatkannya sebagai motivasi."

Lantas apa harapan Hanif di tahun 2024? Dia menuturkan ingin lebih baik dari tahun sebelumnya.



"Belum ada yang spesifik, secara garis besar saja mungkin saya ingin lebih baik dari tahun 2023," imbuh Hanif.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3037 seconds (0.1#10.140)