Jonatan dan Anthony Jadi Batu Sandungan Viktor Axelsen di Malaysia Open 2024

Senin, 01 Januari 2024 - 19:01 WIB
loading...
Jonatan dan Anthony Jadi Batu Sandungan Viktor Axelsen di Malaysia Open 2024
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting bisa menjadi tantangan besar untuk Viktor Axelsen pada tahun 2024. Itu sebagaimana dilaporkan media Malaysia / Foto:
A A A
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting bisa menjadi tantangan besar untuk Viktor Axelsen pada tahun 2024. Itu sebagaimana dilaporkan media Malaysia.

Axelsen menandai turnamen pertama tahun ini di Malaysia Open 2024. Turnamen itu akan berlangsung di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada 9–14 Januari 2024 mendatang.

Berstatus sebagai juara bertahan, Axelsen berkesempatan untuk meraih gelar Malaysia Open ketiganya secara beruntun. Walaupun demikian, media Malaysia meyakini langkah jagoan Denmark itu tidak akan mudah.



Media Malaysia berpendapat, Axelsen akan melalui jalan terjal pada tahun ini setelah melihat perkembangan rival-rivalnya. Ada dua pebulu tangkis yang akan merepotkan Axelsen dan mereka adalah Jojo dan Anthony dari Indonesia.

"Axelsen, yang menjadi salah satu pemain paling menonjol dalam beberapa musim terakhir, akan (berpotensi) mengawali tahun ini dengan baik dengan merebut gelar Malaysia Open untuk tahun ketiga berturut-turut," tulis The Star Malaysia, dikutip pada Senin (1/1/2023).

"Namun pemain Denmark itu menghadapi ujian berat dari pemain seperti Shi Yuqi dari China, juara bertahan All England Li Shi Feng, pemain peringkat 2 dunia dari Jepang Kodai Naraoka, Jonatan Christie dari Indonesia dan Anthony Ginting," sambung tulisan tersebut.



Walau begitu, Axelsen mempunyai optimisme besar untuk berjaya pada tahun 2024. Juara BWF World Tour Finals 2023 itu menegaskan sudah memiliki modal yang bagus sebelum bersaing pada 2024.

"Tujuan saya pada tahun 2024 adalah mendapatkan sebanyak mungkin pelatihan berkualitas tinggi tetapi dengan pendekatan yang seimbang dalam persiapan Olimpiade (Paris, 2024)," tutur Axelsen.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)