Ibunda Sakit, Shayne Pattynama Pulang ke Belanda dan Absen Bela Timnas Indonesia

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Ibunda Sakit, Shayne Pattynama Pulang ke Belanda dan Absen Bela Timnas Indonesia
Shayne Pattynama dipastikan bakal absen membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Libya di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Shayne Pattynama dipastikan bakal absen membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Libya di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB. Kabar kurang mengenakkan ini terjadi lantaran ibunda tercinta sedang sakit dan ia diharuskan pulang ke Belanda.

Shayne sebenarnya sudah tak terlihat saat menjalani sesi latihan pada Senin (1/1/2024). Mantan pemain Viking FK itu harus terbang ke Belanda untuk melihat kondisi ibunya.

"Jujur, ada masalah di kesehatan ibunya Shayne, jadi akhirnya dia dikembalikan ke Belanda," kata Shin Tae-yong.



Shin Tae-yong menuturkan bahwa dirinya sudah memikirkan matang-matang keputusannya tersebut. Bagi dia, yang terpenting Shayne bisa bertemu dan memastikan kondisi ibunya terlebih dulu secara langsung.

"Saya mengizinkan Shayne kembali ke Belanda dulu supaya psikologisnya lebih stabil," tutur Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sudah mendapatkan kabar terbaru terkait kondisi ibu Shayne Pattynama. Dia memastikan bahwa Shayne akan kembali bergabung dengan tim secepatnya.



"Shayne sudah mengabarkan bahwa ibunya tidak apa-apa, jadi dia akan kembali secepatnya," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Laga pertama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 adalah menghadapi Irak pada 15 Januari. Kemudian, Skuad Garuda bertemu Vietnam (19/1) dan terakhir melawan Jepang (24/1).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)