Resolusi Jude Bellingham di 2024: Ingin Menangkan Banyak Gelar Bersama Real Madrid

Rabu, 03 Januari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Resolusi Jude Bellingham di 2024: Ingin Menangkan Banyak Gelar Bersama Real Madrid
Jude Bellingham membeberkan resolusinya di tahun 2024. Pemain berusia 20 tahun ini menegaskan tekadnya ingin membawa Los Blancos meraih banyak gelar / Foto: Jude Bellingham (@judebellingham)
A A A
Jude Bellingham membeberkan resolusinya di tahun 2024. Pemain berusia 20 tahun ini menegaskan tekadnya ingin membawa Los Blancos meraih banyak gelar.

Bellingham tiba di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Pemain berpaspor Inggris itu ditebus dengan mahar fantastis yakni sebesar 103 juta Euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Harga yang dikeluarkan Madrid setimpal dengan kinerja Bellingham. Pemain tersebut sejauh ini sudah mengemas 17 gol dan lima assist dari 21 penampilannya. Catatan ini melampaui catatan dari Cristiano Ronaldo selama periode yang sama.


Bellingham juga sukses meraih penghargaan Kopa Trophy dan Golden Boy pada 2023. Mantan pemain Birmingham itu benar-benar langsung berjuluk menjadi idola baru bagi para pendukung Real Madrid.

Mengingat pencapaiannya yang mentereng di tahun 2023, Bellingham pun angkat bicara ketika disinggung soal resolusinya untuk tahun ini. Dia ingin terus memberikan performa terbaiknya untuk Real Madrid dan meraih segala gelar yang ada.

"Untuk tahun 2024 saya ingin meraih banyak gelar, cetak banyak gol, dan membantu tim memenangkan pertandingan. Dan tentunya menikmati menjadi pemain Real Madrid. Tujuan Anda datang ke Real Madrid adalah memenangkan segalanya," kata Bellingham dikutip dari Goal International, Selasa (2/1/2024).


Bellingham sadar kalau bermain untuk Real Madrid akan memiliki tekanan tersendiri. Namun dia menikmati semua itu karena menurutnya suatu kehormatan besar bisa membela tim sekaliber Los Blancos.

"Bermain di Real Madrid memerlukan tingkat kualitas dan mentalitas tertentu. Memikul tanggung jawab ini terasa seperti sebuah kehormatan besar bagi saya. Setiap hari saya datang saya berusaha bekerja keras untuk menjadi yang terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut, Bellingham juga tidak merasa tertekan dengan memakai nomor punggung 5 peninggalan Zinedine Zidane. Dirinya justru mengaku bangga bisa memakai nomor punggung tersebut.

"Saya bangga dengan nomor punggung yang saya kenakan, berlatih dengan para staf pelatih disini, dan tentu saja bermain demi lambang di dada. Saya pikir semua ini adalah keistimewaan, tidak banyak pemain yang mempunya kesempatan bermain di klub sebesar ini," imbuh Bellingham.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)