The Bounty Hunter Menemukan Kedamaian di Tengah Chaos Tinju Dunia

Senin, 10 Agustus 2020 - 20:32 WIB
loading...
A A A
’’Mengetahui hal-hal ini dan memasangnya di dalam diri Anda secara internal sangat bermanfaat. Kita cenderung hanya melihat fisik. Kami tidak melihat kesejahteraan mental atau emosional, tetapi itu adalah bagian dari kesehatan."

Baca Juga: Panas! Gennadiy Golovkin vs Mantan Manajernya Saling Gugat di Pengadilan

Ironisnya, Hunter pertama kali menemukan yoga melalui seorang siswa di Bones Adams Boxing Gym, yang menunjukkan kepadanya bagaimana melakukan headstand dan menjelaskan manfaatnya. Bertahun-tahun kemudian, program yoga diluncurkan di gym, sebagian berkat Hunter. "Saya suka mengeksplorasi dan berlatih, dan itu membantu saya secara fisik, tetapi itu juga membantu saya secara mental, emosional dan energik,"kata Hunter.

’’Banyak orang mengira yoga adalah tentang peregangan. Sungguh ini tentang bisa duduk diam untuk waktu yang lama. Ini hanyalah metode dan pesan untuk membantu Anda secara holistik. Orang-orang berpikir ketika mereka mendengar yoga, mereka berpikir membungkuk dan meregangkan tubuh, dan itu sebenarnya hanya satu aspek, ada banyak aspek lain yang mereka sebut yoga.”

Selama waktu senggang, Hunter dapat mempercepat yayasan yang dia luncurkan bersama saudaranya Keith, yang berencana menggunakan prinsip yoga dan tinju untuk membantu anggota komunitas. ''Bukan hanya aku. Itu memberi saya waktu untuk menyegarkan diri, waktu untuk berpikir, dan waktu untuk memperlambat, yang menurut saya baik untuk dunia,”kata Hunter.

''Saya telah berada dalam situasi ini beberapa kali sekarang dalam karir profesional saya, ini seperti siklus. Tapi setiap siklus, saya terus naik peringkat, mendapatkan lebih banyak kredibilitas. "

Untuk saat ini, dia harus berdamai hanya dengan diam.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3297 seconds (0.1#10.140)