AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia, Stefano Pioli: Pemain Muda Kami Hebat!

Kamis, 04 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia, Stefano Pioli: Pemain Muda Kami Hebat!
AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia, Stefano Pioli: Pemain Muda Kami Hebat!
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyatakan semangat juang dan pemain muda berkualitas menjadi kunci timnya melaju ke perempat final Coppa Italia 2023/2024. Dia pun cukup senang timnya masih menjaga kans berprestasi dalam ajang itu.

Rossoneri -julukan AC Milan- lolos ke fase selanjutnya usai menang 4-1 atas Cagliari. Pertemuan kedua tim itu dalam babak 16 besar di San Siro, Stadium, Rabu (3/1/2024).

Stefano Pioli mengatakan AC Milan menampilkan performa terbaik dalam laga itu. Hal itu pun membuatnya cukup senang skema yang disiapkan mampu diterapkan dengan cukup baik oleh tim asuhannya.

"Para pemain ini memiliki bakat, kualitas, dan sikap baik yang harus mereka bawa ke depan. Sekarang lebih rumit untuk melatih generasi muda, kebalikan dari masa lalu tetapi anak-anak ini berbakat," kata Stefano Pioli dilansir dari Tuttomercato, Rabu (3/1/2024).



Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan sangat mengapresiasi semangat juang timnya untuk meraih kemenangan. Semangat itu pun harus dijaga untuk laga-laga selanjutnya.

"Generasi muda membuktikan bahwa mereka ada dan bisa berada di sana. Mereka tidak hanya akan dipertimbangkan untuk keadaan darurat tetapi juga sebagai sumber daya Ini adalah kemenangan penting yang kami inginkan," katanya.

Stefano Pioli mengatakan dalam laga oti AC Milan sejak awal laga memang tidak memandang remeh tim lawan. Oleh itu, timnya cukup fokus sepanjang 90 menit dan tidak puas meskipun sudah mencetak banyak gol.

"Pertandingan didekati dengan mentalitas yang tepat," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)