Witan Sulaeman Tak Kaget Diminta STY Bermain di Posisi Bek

Kamis, 04 Januari 2024 - 22:02 WIB
loading...
Witan Sulaeman Tak Kaget Diminta STY Bermain di Posisi Bek
Witan Sulaeman tak merasa kaget ketika diminta untuk mengisi posisi bek sayap saat Timnas Indonesia dikalahkan Libya pada laga uji coba di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Witan Sulaeman tak merasa kaget ketika diminta untuk mengisi posisi bek sayap saat Timnas Indonesia dikalahkan Libya pada laga uji coba di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB. Dia mengklaim jika dirinya sudah terbiasa menempati posisi tersebut sejak masih membela Persija Jakarta.

Hanya saja, kata Witan, dirinya masih butuh adaptasi ketika diminta untuk mengisi posisi bek kanan. Karena sebelumnya, ia pernah mengisi bek kiri ketika membela Persija.

"Sebelumnya pernah main di wingback kiri waktu bermain di Persija dan saya pikir tidak beda jauh ya kalau bermain di wingback kiri atau wingback kanan," kata Witan dilansir dari laman PSSI, Kamis (4/1/2023).



Lebih lanjut, Witan menuturkan bahwa apapun instruksi yang diberikan tim pelatih ia harus menunjukkan kemampuannya di lapangan. Baginya, yang terpenting bisa berkontribusi untuk Timnas Indonesia.

"Saya pikir sama saja. Saya juga bermain kan mengikuti instruksi pelatih dan memberikan yang terbaik untuk bisa membantu tim. Tapi sayangnya kemarin kita kalah, jadi tidak bagus," tambahnya.



Dalam laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Libya. Laga itu juga dalam uji coba yang akan dimainkan di Mardan Sports Complex, Turki, Jumat (5/1/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)