Man United ke Semifinal Liga Europa, Solskjaer Ogah Bahas Sancho

Selasa, 11 Agustus 2020 - 07:42 WIB
loading...
Man United ke Semifinal Liga Europa, Solskjaer Ogah Bahas Sancho
Ole Gunnar Solskjaer ogah membahas soal Jadon Sancho. Ia lebih tertarik memikirkan Man United yang lolos ke semifinal Liga Europa. Foto : Reuters
A A A
COLOGNE - Ole Gunnar Solskjaer ogah membahas target transfer utama Manchester United , Jadon Sancho , setelah timnya lolos ke semifinal Liga Europa . Secara dramatis Setan Merah menyegel tempat di empat besar setelah menjinakan Copenhagen di Stadion RheinEnergie, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

United seperti diberitakan sebelumnya ngotot untuk mendatangkan Sancho yang saat ini masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund . Di sisi lain, pihak Dortmund kembali menegaskan tak akan melepakan pemain internasional Inggris itu. (Baca juga : Kesabaran Habis, Dortmund Pastikan Sancho Bertahan )

Tak heran usai pertandingan Solskjaer banyak mendapatkan pertanyaan seputar kans mereka untuk menggaet Sancho.
"Saya tidak bisa mengomentari pemain tim lain. Saya tidak bisa melakukan itu. Anda tahu itu. Saya tidak pernah melakukannya," kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

Pelatih asal Norwegia itu lebih senang jika membahas hasil pertandingan perempat final. Ia mengaku senang akhirnya United lolos meski harus bersusah payah. "Saya senang kita lolos. Saya pikir kami pantas menang malam ini. Bisa jadi salah satu malam di mana Anda berakhir dengan adu penalti. Mereka benar-benar menyulitkan kami." (Baca juga : Dramatis, MU Lolos ke Semifinal dengan Susah Payah )

"Ini tim bagus yang kami lawan, terorganisir dengan baik. Mereka memiliki rencana permainan. Kami tahu mereka akan sulit dihancurkan. Kami tahu kami akan mendapat peluang."

Juan Mata berpengaruh sebagai pemain pengganti di awal perpanjangan waktu. Lewat ketenangan dan umpannya membantu United mendapatkan penalti yang menentukan. Mata kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini, tetapi Solskjaer banyak memuji pemain Spanyol berusia 32 tahun itu.

"Saya pikir Anda melihat ketika dia masuk dia begitu tenang. Dia pintar, dia punya kaki yang cepat di area kanan yang kecil. Dia bisa melakukan operan. Dia bisa menenangkan kami di saat-saat tertentu. Saya hanya memuji dia untuk profesionalismenya."

"Tentu saja, dia kecewa karena dia tidak bermain lebih banyak tapi dia salah satu pembuat asis terbaik di Liga Europa dan dia benar-benar melakukannya dengan baik untuk kami," tutup Solskjaer.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)