Keluar Rumah untuk Joging, Kinsey Wolanski Jadi Sasaran Paparazi

Selasa, 14 April 2020 - 18:02 WIB
loading...
Keluar Rumah untuk Joging, Kinsey Wolanski Jadi Sasaran Paparazi
Kinsey Wolanski. Foto: Kolase/The Sun
A A A
CALIFORNIA - Penyusup di final Liga Champions 2018/2019, Kinsey Wolanski, jadi sasaran paparazi. Ketika ia keluar rumah untuk joging, wanita 23 tahun bertubuh seksi itu diam-diam diambil gambarnya.

Seperti kita ketahui, Kinsey Wolanski baru pulang ke rumahnya di Beverly Hills pada pekan lalu, setelah puas berlibur di Bahama. Untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan terhindar dari serangan virus, Wolanski pun mulai membiasakan diri berolahraga di pagi hari.

Sambil menikmati sinar matahari pagi, wanita berambut pirang lari-lari kecil di sekitar rumah. Namun, alih-alih bisa olahraga dengan tenang, model majalah dewasa itu justru difoto secara diam-diam dan hasil jepretan paparazi dijual ke media Inggris The Sun.

“Wolanski mengenakan pakaian olahraga hitam ketat saat memastikan tubuhnya tetap bugar,” tulis The Sun seraya mengunggah foto-foto Kinsey Wolanski.

Kinsey Wolanski yang pada dasarnya senan tampil di media sosial, sepertinya tidak keberatan fotonya diambil secara diam-diam. Penampakan Kinsey saat sedang berolahraga kini mudah dijumpai di media sosial karena viral.

Sekadar informasi, nama Kinsey Wolanski melejit setelah menyusup di pertandingan final Liga Champions antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur di kota Madrid, 2019 lalu. Setelah aksi tersebut, pengikut Kinsey Wolanski di Instagram bertambah dua juta akun dalam waktu singkat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)