Heboh Ryan Garcia Ceraikan Istrinya 2 Jam setelah Putranya Lahir

Senin, 08 Januari 2024 - 20:30 WIB
loading...
Heboh Ryan Garcia Ceraikan Istrinya 2 Jam setelah Putranya Lahir
Kelahiran anak laki-laki adalah salah satu momen paling istimewa yang bisa dialami setiap pasangan. Tapi tidak dengan Ryan Garcia / Foto: Kolase
A A A
Kelahiran anak laki-laki adalah salah satu momen paling istimewa yang bisa dialami setiap pasangan. Tapi tidak dengan Ryan Garcia .

Mantan juara dunia kelas ringan WBC itu awalnya menandai momen mengesankan itu dengan mengunggah foto bayinya berjenis kelamin laki-laki ke media sosial dengan caption emosional di sampingnya. Postingannya merupakan gambaran kebahagiaan dan perayaan, dan para penggemar sangat gembira dengan atlet berusia 25 tahun ini, yang mengalahkan Oscar Duarte Jurado dalam duel terakhirnya sebelum Natal.

"Saya merasa terhormat mengumumkan kelahiran putra pertama saya yang cantik. Puji Tuhan. Saya sangat bersyukur, saya sudah sangat mencintainya. Dia sudah sangat cepat haha. Hanya butuh delapan menit baginya untuk tiba," tulis Garcia pada akun Instagram pribadinya (@kingryan)



"HENRY LEO GARCIA. Dia akan menjadi sepuluh kali lebih kuat, sepuluh kali lebih bijaksana, sepuluh kali lebih tampan, tetapi dia harus bekerja sepuluh kali lebih keras. TERIMA KASIH TUHAN, AKU MENCINTAIMU," tambahnya.

Heboh Ryan Garcia Ceraikan Istrinya 2 Jam setelah Putranya Lahir


Namun, Garcia memutuskan berpisah dengan istrinya 2 jam setelah model cantik bernama Andrea Celina itu melahirkan putranya yang diberi nama Henry Leo. 'Saat saya memasuki babak baru dalam hidup saya, dengan berat hati saya harus berbagi bahwa Drea dan saya telah memutuskan untuk bercerai."



"Meskipun keputusan ini menandai berakhirnya pernikahan kami, penting untuk menekankan bahwa hubungan kami sebagai orang tua tetap menjadi prioritas utama kami."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)