Apa yang Dikatakan Anthony Joshua ke Andy Ruiz usai Menang RTD?

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:11 WIB
loading...
Apa yang Dikatakan Anthony Joshua ke Andy Ruiz usai Menang RTD?
Apa yang Dikatakan Anthony Joshua ke Andy Ruiz usai Menang RTD/The Sun
A A A
Apa yang dikatakan Anthony Joshua kepada Andy Ruiz Jr. dari atas ring beberapa saat setelah kemenangan Referee Technical Decision (RTD) atas Otto Wallin? Anthony Joshua memiliki beberapa kata untuk rival lamanya, Andy Ruiz Jr. beberapa saat setelah mengalahkan Otto Wallin dengan RTD.

Andy Ruiz Jr. berada di sisi ring di Arab Saudi untuk menyaksikan pertarungan tersebut, empat tahun setelah kalah dalam pertarungan ulang melawan AJ di Timur Tengah. Dan dia melihat Joshua, 34 tahun, mengalahkan Wallin, 32 tahun, dalam lima ronde yang dominan.



Dalam rekaman di balik layar Matchroom Boxing, merekam momen saat AJ melihat Ruiz di sisi ring. Ia berjalan mendekat dan berkata: "Jadi, Anda tahu, saya sudah tenang sekarang. Saya lebih baik sekarang."

Andy Ruiz pada bulan Juni 2019 secara mengejutkan mengejutkan Joshua dengan menjatuhkannya empat kali sebelum ronde ketujuh berakhir. Namun AJ membalaskan dendamnya enam bulan kemudian di Diriyah dalam 12 ronde.

Ruiz, 34 tahun, telah mengejar pertandingan trilogi yang menguntungkan sejak saat itu, namun peluangnya dihentikan secara brutal oleh Derek Chisora. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Saya hanya ingin melihat apakah AJ ingin menjalankannya kembali dan mendapatkan trilogi, tapi mungkin tidak."



Dan Chisora, 40 tahun, dengan blak-blakan menjawab: "Saya akan memberi tahu Anda sekarang. Anda tidak ada dalam radar Joshua. Dia sedang bertarung melawan [Filip] Hrgovic untuk IBF. "Dia ingin menjadi juara dunia tiga kali. Dia tidak akan melawan Anda. Anda tidak ada dalam radarnya. "Saya akan jujur kepada Anda, apakah Anda mengerti?"

Pertarungan Joshua berikutnya telah diumumkan melawan Francis Ngannou, 37 tahun, mantan juara UFC yang secara kontroversial kalah dari Tyson Fury pada bulan Oktober. Namun Ruiz belum pernah bertinju lagi sejak mengalahkan Luis Ortiz, 44 tahun, pada September 2022 dan tampaknya tidak akan kembali lagi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)