Real Madrid Siapkan Rp850 Miliar Boyong Alphonso Davies

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Real Madrid Siapkan Rp850 Miliar Boyong Alphonso Davies
Real Madrid siap membajak Alfonso Davies dari Bayern Muenchen. Mereka disebut bakal menawarnya dengan mahar sebesar 40-50 juta Euro (Rp680-850 miliar) / Foto: Managing Madrid
A A A
Real Madrid siap membajak Alphonso Davies dari Bayern Muenchen . Mereka disebut bakal menawarnya dengan mahar sebesar 40-50 juta Euro (Rp680-850 miliar).

Bukan rahasia lagi bahwa Madrid memiliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa Davies. Saat ini, bek kiri Timnas Kanada itu tengah dalam pembicaraan kontrak dengan Muenchen.

Kontraknya sendiri baru habis pada 2025 mendatang. Namun, jika Muenchen gagal menegosiasikan kontrak pada musim panas tahun ini, maka Los Blancos bakal mencoba untuk mendapatkannya.



Davies sendiri dilaporkan puas dengan kariernya di FC Hollywood. Namun, dia menuntut kenaikan gaji menjadi 13 juta Euro (Rp221 miliar) per musim agar tetap bertahan.

Akan tetapi, angka tersebut dianggap terlalu tinggi oleh klub raksasa Liga Jerman itu. Alhasil, menurut laporan Football Espana pada Selasa (9/1/2024), Madrid bersedia mengeluarkan biaya sebesar 40-50 juta Euro (Rp680-980 miliar) untuk menebus bek berusia 23 tahun itu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu dikabarkan sudah mengambil langkah awal untuk merekrut Davies. Kepala Pencari Bakat Real Madrid, Juni Calafat, disebut secara tegas telah meminta Davies untuk tak memperbarui kontraknya dengan Munich demi mempermudah kepindahannya ke Santiago Bernabeu.



Jika setuju pindah, kemungkinan besar Davies harus rela mendapat bayaran sedikit lebih rendah di Madrid daripada gajinya di Munich. Meski begitu, juara bertahan Liga Jerman tersebut kabarnya masih sangat tertarik untuk mempertahankannya.

Di sisi lain, Calafat punya rekam jejak yang kuat dalam mencapai targetnya ketika ingin mendatangkan seorang pemain. Nama-nama seperti Vinicius Junior, Rodygo Goes, Endrick dan Jude Bellingham menjadi contoh nyata kesuksesannya dalam beberapa tahun terakhir dan Madrid sangat berharap dirinya bisa berhasil mengamankan tanda tangan Davies di bursa transfer musim panas mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)