Deontay Wilder Ngotot Hidupkan Pertarungan Rp1,97 Triliun

Kamis, 11 Januari 2024 - 08:34 WIB
loading...
A A A
"Tiga pertarungan yang lalu, orang-orang mengatakan banyak hal tentang Joshua, dia terlihat sangat baik dalam pertarungannya dengan Wallin dan itu menebus dirinya sendiri dengan cara yang sama."

"Jadi dalam situasi yang sama, Deontay memiliki lawan yang bagus di pertarungan berikutnya dan dia terlihat seperti yang kita kenal, semoga kita bisa mendapatkannya kembali bersama Joshua."

Wilder berharap dapat membalas kekalahannya dari Parker, 31 tahun, namun bintang China Zhang Zhilei, 40 tahun, adalah calon lawan yang dapat mengalahkan mantan juara WBC tersebut.

Finkel mengatakan: "Dengar, kami ingin sekali menghadapi Parker namun hal itu belum dibicarakan. Namun dalam kedua kasus tersebut, jika Zhang dihadirkan, itu akan menjadi pertarungan yang besar."

"Jika itu berada di laga yang sama dengan pertarungan antara Joshua dan Ngannou, saya pikir Deontay dan Zhang akan menyaingi. Itu akan menjadi pertunjukan yang fenomenal bagi publik lagi. Saya rasa pekerjaan yang mereka lakukan dengan menampilkan semua petinju kelas berat dalam laga tersebut sangatlah luar biasa
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)