Ketika Monster Ganda Campuran Zheng/Huang Jadi Duta Saya Bulu Tangkis

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:55 WIB
loading...
Ketika Monster Ganda Campuran Zheng/Huang Jadi Duta Saya Bulu Tangkis
Ketika Monster Ganda Campuran Zheng/Huang Jadi Duta Saya Bulu Tangkis/BWF
A A A
KUALA LUMPUR - Juara dunia ganda campuran Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong bangga menjadi duta ' Saya Bulu Tangkis '. Mereka menjadi bagian dari gelombang baru duta besar untuk kampanye kesadaran integritas 'Saya Bulu Tangkis' - sebuah platform di mana para pemain bulu tangkis mengadvokasi dan berkomitmen untuk bermain bersih dan jujur.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka merasa terhormat menjadi panutan bagi kelompok bermain dan seluruh komunitas bulu tangkis. ’’Penunjukan sebagai duta besar menunjukkan kepercayaan dan pengakuan dari BWF terhadap kami,’’kata Huang.

Sebagai ganda campuran nomor 1 dunia, kata Huang, ia dan pasangan mainnya harus menjaga sikap di hadapan publik. ’’Kami adalah figur publik yang sering muncul di TV jadi kami bertanggung jawab atas setiap kata yang kami ucapkan dan atas semua tindakan kami,’’tuturnya.



’’Sejak kecil, kami diajari pentingnya persaingan yang sehat. Jadi, menurut saya, permainan yang bersih dan jujur adalah elemen penting dari integritas olahraga, ”kata Zheng.

’’Ini sangat penting bagi anak kecil. Mereka harus memiliki etos kerja dan kebiasaan yang benar sejak usia sangat muda.’’

’’Saat mereka dewasa, mereka kemudian dapat terus mempraktikkan dan mempromosikan nilai-nilai moral ini.”

’’Orang tua saya adalah orang paling berpengaruh dalam hidup saya saat tumbuh dewasa,” kata Huang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)