Ketika Monster Ganda Campuran Zheng/Huang Jadi Duta Saya Bulu Tangkis

loading...
Ketika Monster Ganda Campuran Zheng/Huang Jadi Duta Saya Bulu Tangkis
Ketika Monster Ganda Campuran Zheng/Huang Jadi Duta Saya Bulu Tangkis/BWF
A+ A-
KUALA LUMPUR - Juara dunia ganda campuran Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong bangga menjadi duta 'Saya Bulu Tangkis'. Mereka menjadi bagian dari gelombang baru duta besar untuk kampanye kesadaran integritas 'Saya Bulu Tangkis' - sebuah platform di mana para pemain bulu tangkis mengadvokasi dan berkomitmen untuk bermain bersih dan jujur.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka merasa terhormat menjadi panutan bagi kelompok bermain dan seluruh komunitas bulu tangkis. ’’Penunjukan sebagai duta besar menunjukkan kepercayaan dan pengakuan dari BWF terhadap kami,’’kata Huang.

Sebagai ganda campuran nomor 1 dunia, kata Huang, ia dan pasangan mainnya harus menjaga sikap di hadapan publik. ’’Kami adalah figur publik yang sering muncul di TV jadi kami bertanggung jawab atas setiap kata yang kami ucapkan dan atas semua tindakan kami,’’tuturnya.

Baca Juga: Sejak NBA Kembali Bergulir, Phoenix Suns Tak Terkalahkan

’’Orang-orang akan memperhatikan rasa hormat dan semangat yang kami tunjukkan terhadap kompetisi dan mudah-mudahan belajar dari kami,” kata Huang yang bersama Zheng dijuluki Monster ganda campuran karena sulit dikalahkan di lapangan.

''Begitu kami melangkah ke lapangan, kami perlu menghormati para ofisial teknis dan lawan kami dan untuk memainkan yang terbaik dalam kondisi yang adil dan setara," tambah Zheng.



Apa tugas duta Saya Bulu Tangkis? Inilah yang harus dilakukan setiap atlet. Secara kolektif, mereka akan membantu untuk mengkomunikasikan kepada kelompok bermain pesan-pesan utama dari kampanye dan akan menghadiri turnamen bulu tangkis dan Para Bulu Tangkis di mana mereka akan berbagi dengan generasi mendatang komitmen mereka untuk bulu tangkis yang bersih dan jujur.

Baca Juga: Fury vs Wilder Jalan Terus, Next Fury vs Joshua, Arum: Aku Tak Peduli Whyte

’’Sejak kecil, kami diajari pentingnya persaingan yang sehat. Jadi, menurut saya, permainan yang bersih dan jujur adalah elemen penting dari integritas olahraga, ”kata Zheng.

’’Ini sangat penting bagi anak kecil. Mereka harus memiliki etos kerja dan kebiasaan yang benar sejak usia sangat muda.’’

’’Saat mereka dewasa, mereka kemudian dapat terus mempraktikkan dan mempromosikan nilai-nilai moral ini.”



’’Orang tua saya adalah orang paling berpengaruh dalam hidup saya saat tumbuh dewasa,” kata Huang.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top