Biodata Aisha Tamba, Istri Baru Sadio Mane yang Islami dan Misterius

Jum'at, 12 Januari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Biodata Aisha Tamba, Istri Baru Sadio Mane yang Islami dan Misterius
Aisha Tamba yang telah menyandang status istri pesepak bola terkenal, Sadio Mane, kini tengah mencuri perhatian / Foto: Businessday NG
A A A
Aisha Tamba yang telah menyandang status istri pesepak bola terkenal, Sadio Mane , kini tengah mencuri perhatian. Terlebih saat diketahui bila dirinya tidak memiliki sosial media membuat sosoknya semakin misterius.

Sadio Mane diketahui telah melepas masa lajangnya pada 7 Januari 2024, di Keur Massar, Senegal, tepatnya enam hari sebelum dimulainya Piala Afrika.

Dalam foto pernikahannya, menampilkan Aisha mengenakan gaun renda yang rumit, lengan panjang dan kerudung sutra.



Laporan dari Pulse Sports mengklaim bahwa Aisha sudah lama diincar oleh pesepakbola berusia 31 tahun itu sejak masa remajanya.

Mane dikabarkan telah mengenal Aisha sejak wanita tersebut masih berusia 16 tahun. Bahkan diketahui jika mantan striker Liverpool ini sempat membiayai biaya pendidikan Aisha Tamba.

Biodata Aisha Tamba


Tamba lahir di Casamance, sebuah kota yang berbatasan dengan Bambali, desa asal suaminya. Dia saat ini masih berusia 18 tahun dan akan menuju 19 di tahun ini.

Menurut outlet berita Senegal, Sene News . Dia adalah putri seorang arsitek dan berbicara dalam bahasa asli Mandingo, sama dengan bintang Al-Nassr tersebut.

Meskipun Mane telah mengenalnya sejak dia masih berusia 16 tahun, tetapi pesepakbola tersebut tidak mendekatinya secara formal karena dia masih di bawah umur pada saat itu.

Namun, Mane dilaporkan menyampaikan niatnya kepada pamannya, yang merupakan teman keluarga, yang akhirnya membuka jalan bagi persatuan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)