AJ Banyak Bicara, Whyte: Saya Akan Pukul KO Dia Kalau Berani Naik Ring

loading...
AJ Banyak Bicara, Whyte: Saya Akan Pukul KO Dia Kalau Berani Naik Ring
Dillian Whyte.Foto/Tapology
A+ A-
LONDON - Dillian Whyte mengaku kesal dan emosi terhadap Anthony Joshua (AJ). Dia merasa mulut besar AJ harus dibungkam. "Tidak ada konsistensi dengan AJ. Dia mengatakan ini, lalu dia mengatakan itu, dia hanya banyak bicara. Saya muak dan lelah dengan semua orang yang berbicara, berbicara, berbicara sepanjang waktu," tegas Whyte dilansir The Sun.

Whyte menegaskan, jika memang berani, AJ harus bertarung resmi dengannya. Petinju yang tangguh hanya melawan orang yang kuat dan hebat. Dan, itu adalah dirinya.

(Baca juga: Jika Kalah dari Canelo, Saunders: Tak Usah Dibayar dan Dompet Saya untuk Dia)

"Dia mungkin mendapatkan sebuah kotak, jika dia melakukan itu. Jika dia melakukannya, dia mungkin mendapatkan sebuah kotak. Dia pikir itu permainan, tapi saya tidak bermain-main. Mereka pikir itu permainan, berteriak, dan berteriak dan saling berhadapan. Tapi jika dia melakukannya, dia akan mendapatkan sebuah kotak," ledek Whyte.



(Baca juga: Nestapa Mayorga, Kecanduan Narkoba, Berkeliaran Jadi Gelandangan)

AJ adalah raja WBA, IBF dan WBO. Pada 2015 AJ mengalahkan Whyte. AJ akan menghadapi Alexander Povetkin pada 22 Agustus mendatang. Sebelumnya pada 2018, AJ menang TKO atas Povetkin.

"Saya mungkin akan melakukan hal yang sama seperti 2018, memberinya banyak pukulan. Bertarung kembali kontra Povetkin, membuat saya bersemangat," tutur AJ.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top