Jika Kalah dari Canelo, Saunders: Tak Usah Dibayar dan Dompet Saya untuk Dia

loading...
Jika Kalah dari Canelo, Saunders: Tak Usah Dibayar dan Dompet Saya untuk Dia
Billy Joe Saunders.Foto/Bleachers
A+ A-
MANCHESTER - Juara kelas menengah WBO dan kelas super WBO, Billy Joe Saunders, mengatakan jika Saul "Canelo" Alvarez memang petinju hebat, maka dia harus berani berduel dengannya.

(Baca juga: Tiga Kiper MU Dalam Pantauan Solskjaer, Performa Terburuk Akan Dijual)

Jika dia kalah, maka Saunders rela tidak mendapatkan bayaran. Bahkan, petinju Inggris berusia 30 tahun itu akan menyerahkan dompetnya untuk Canelo.

(Baca juga: Conte Ingatkan Anak Buahnya, Serangan Balik Leverkusen Bisa Bikin Mati)

"Dengar, saya akan memberi tahu Anda hal terbaik yang bisa dilakukan Canelo. Tunggu sampai Desember dan datanglah ke kelas menengah super yang tepat, juara yang tepat," ujar Saunders dilansir The Sun.



Saunders menambahkan, jika Canelo berani datang ke Inggris, maka dia akan bertarung secara gratis.

“Jika saya mengalahkan dia, bayar saya sesuai kontrak saya. Tetapi jika saya kalah, tidak usah bayar saya. Betapa adilnya aku, karena aku yakin akan mengalahkannya," katanya.

Saul "Canelo" Alvarez dijadwalkan bertarung pada 12 September mendatang. Sejumlah petinju atre untuk melawan Canelo, di antaranya adalah Callum Smith, John Ryder, Demetrius Andrade, dan Dmitry Bivol.

Ada lagi petinju yang dikabarkan sedang dipertimbangkan adalah Jason Quigley dan David Lemieux, Jermall Charlo dan Sergey Derevyanchenko.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top