Maciej Gajos Kangen Latihan Bersama Persija Jakarta

Sabtu, 13 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Maciej Gajos Kangen Latihan Bersama Persija Jakarta
Maciej Gajos Kangen Latihan Bersama Persija Jakarta. Foto: Persija
A A A
BLACHOWNIA - Gelandang serang Persija Jakarta, Maciej Gajos mengaku kangen berlatih lagi bersama Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta. Gajos sudah bersiap berangkat ke Jakarta kendati latihan masih beberapa hari lagi.

Persija Jakarta saat ini sedang meliburkan para pemainnya di jeda kompetisi Liga 1 2023/2024. Selama itu, para pemain menikmati liburan hingga berlatih secara mandiri di rumah masing-masing.

Ada juga yang harus bertugas untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Gajos sendiri mengaku hanya menikmati liburannya di rumah bersama keluarga. Dia mengatakan sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta.

“Tidak ada yang spesial (dalam liburan). Saya hanya menghabiskan waktu dengan keluarga saja di Polandia,” kata Gajos dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (11/1/2024).



“Sekarang liburan sudah mau usai sehingga saya sedang sibuk mempersiapkan banyak hal sebelum kembali ke Jakarta,” sambung eks pemain Lechian Gdansk itu.

Persija Jakarta sendiri baru akan memulai latihan secara bersama-sama pada Selasa, 16 Januari 2024 mendatang. Gajos meyakini rekan-rekannya siap untuk menyambut latihan bersama karena sudah lebih dulu berlatih secara mandiri.

“Saya tahu semua menjalankan program latihan yang diberikan oleh coach Paul (Keenan) selama liburan. Jadi, mereka sudah siap saat kembali berlatih di lapangan. Saya sudah tak sabar ingin kembali dan bertemu semuanya di Jakarta,” tutur Gajos.

Sementara itu, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC setelah jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 selesai. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Selasa (6/2/2024) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)