Dimitrov: Kini Saya Sadar, Tenis Bukanlah Segalanya dalam Hidup

loading...
Dimitrov: Kini Saya Sadar, Tenis Bukanlah Segalanya dalam Hidup
Grigor Dimitrov.Foto/Tennis World USA
A+ A-
HASKOVO - Juara Final ATP Nitto 2017, Grigor Dimitrov mengatakan. semua yang terjadi selama 18 bulan terakhir membantunya memahami bahwa tenis bukanlah hal terpenting dalam hidup.

(Baca juga: Hasil Survei: 60% Volunteer Olimpiade Tokyo Khawatir Terinfeksi Corona)

"Saya selalu mengetahuinya, tetapi sekarang saya merasa bahwa tenis bukanlah segalanya dalam hidup. Ada baiknya mulai memahami kompleksitas olahraga pada tingkat yang berbeda, lebih awal daripada nanti ketika akan berhenti bermain," ujar Dimitrov dilansir Sky Sport.

(Baca juga: Ketika Monster Ganda Campuran Zheng/Huang Jadi Duta Saya Bulu Tangkis)

Dimitrov di karantina selama 14 hari, setelah tertular virus Corona (COVID-19). Selama karantina, dia menggunakan waktu untuk memikirkan permainan dan kehidupan secara umum. "Saya menggunakan waktu untuk mundur selangkah, dan menarik garis," tuturnya.



Dimitrov memikirkan apa yang terpenting baginya dalam tenis. Bagaimana dia menjalani kehidupan setelah karantina dan pensiun.

"Agak jauh bagi saya untuk memikirkan 2021, hanya karena ada beberapa hal yang sedang saya kerjakan. Saya berharap untuk memperbaikinya," tukasnya.

Dimitrov kembali ke lapangan tenis pada bulan Juni di Adria Tour. Dia menjadi peserta pertama yang dinyatakan positif terkena virus Corona.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top