Timnas Indonesia U-20 Takluk dari Bhayangkara FC yang Diperkuat Radja Nainggolan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 10:47 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-20 Takluk dari Bhayangkara FC yang Diperkuat Radja Nainggolan
Suasana uji coba Timnas Indonesia U-20 saat melawan Bhayangkara FC. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan 1-2 dari Bhayangkara FC dalam laga uji coba. Laga itu berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (13/1/2024) pagi WIB.

Laga uji coba antara tim asuhan Bima Sakti melawan Bhayangkara FC memainkan tiga babak. Dalam setiap laganya dengan durasi 40 menit.



Timnas Indonesia U-20 mendominasi permainan pada babak pertama melawan Bhayangkara FC yang menurunkan lapis kedua. Hal itu ditandai tim tersebut cukup tenang memainkan bola dari kaki ke kaki.

Skuad Garuda Nusantara lebih dulu unggul atas Bhayangkara FC dalam laga itu. Kepastian itu usai usai Kadek Arel mencetak gol lewat sundulan kepala.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Timnas Indonesia U-20 unggul 1-0 ataa The Guardian.

Bhayangkara FC menurunkan skuad utama termasuk Radja Nainggolan pada babak kedua. Hal itu membuat permainan tim tersebut dengan Timnas Indonesia U-20.

Jual dan beli serangan pun terjadi dalam laga itu. Namun, pertahanan kedua tim sejauh ini masih cukup solid menghalau berbagai serangan datang karena sampai akhir babak tidak ada gol.

Bhayangkara FC tampil lebih ngotot pada babak ketiga melawan Iqbal Gwijangge dan kolega. Oleh dikarenakan, tim itu langsung menggempur pertahanan Timnas Indonesia U-20.

Tim asuhan Mario Gomez itu pun berhasil dua kali membobol gawang Timnas Indonesia. Kedua gol itu diciptakan oleh Matias Mier.

Sampai akhir babak ketiga tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Bhayangkara FC pun berhasil unggul tipis 2-1 atas Timnas Indonesia U-20
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)