Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Pendekar United Bekuk Kinantan FC 3-1

Sabtu, 13 Januari 2024 - 19:43 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Pendekar United Bekuk Kinantan FC 3-1
Pendekar United menutup pekan ketujuh Liga Futsal Profesional 2023/2024 dengan kemenangan / Foto: @federasifutsal_id
A A A
PONTIANAK - Pendekar United menutup pekan ketujuh Liga Futsal Profesional 2023/2024 dengan kemenangan. Menghadapi Kinantan FC di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (13/1/2024), tim asal Jakarta itu menang dengan skor 3-1.

Pendekar United membuka keran golnya lewat sontekan Efrinaldi. Sementara itu, Kinantan FC masih mencari celah untuk bisa cetak gol penyama kedudukan.

Unggul satu gol membuat pemain Pendekar United semakin percaya diri dalam melancarkan serangannya. Benar saja, mereka sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Imam Dwi.



Memasuki lima menit akhir, pertandingan masih berjalan sengit. Sampai akhirnya Kinantan FC mampu menjebol gawang Pendekar United lewat Hendrik. Alhasil, Pendekar United unggul sementara di babak pertama dengan skor 2-1.

Usai turun minum, Pendekar United tidak menurunkan tempo permainannya. Tim polesan Naim Hamid itu kembali berhasil memperlebar keunggulannya menjadi 3-1 atas Kinantan FC lewat gol yang dicetak Bagas.

Setelah itu, Kinantan FC tidak patah semangat untuk mengejar ketertinggalannya. Tim asal Medan itu mendapat keuntungan lewat second penalti, namun eksekusi yang dilakukan Hendrik tidak sempurna sehingga mampu ditepis kiper Pendekar United.



Pertandingan kembali berjalan sengit. Kedua tim terus jual beli serangang. Pendekar United yang tampil lebih dominan masih belum bisa menambah pundi-pundi golnya hingga laga memasuki lima menit akhir.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Pendekar United menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Kinantan FC.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)