Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Fulham 1-0, Pochettino Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 21:36 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Fulham 1-0, Pochettino Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Chelsea memetik tiga poin sempurna di depan pendukungnya usai menekuk Fulham dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2024) malam WIB / Foto: Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea memetik tiga poin sempurna di depan pendukungnya usai menekuk Fulham dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2024) malam WIB. Ini merupakan kemenangan kesembilan dalam 21 pertandingan yang sudah dijalaninya di Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan Chelsea versus Fulham berlangsung cukup seimbang. Dua tim saling mengancam gawang lawan masing-masing.

Chelsea mampu menciptakan dua tendangan yang mengarah ke gawang Fulham. Satu di antaranya berhasil membuat kiper Leno memungut bola dari gawangnya.



Adalah Cole Palmer, yang sukses memecah kebuntuan Chelsea melalui titik putih di pengujung laga babak pertama (45+4'). Palmer sejauh ini sudah mencetak sembilan gol dan empat assist di Liga Inggris musim ini.

Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Chelsea yang tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya mencoba menjaga keunggulan 1-0. Sambil mencari celah untuk menambah gol.

Namun sejumlah peluang yang tercipta gagal menghasilkan gol. Sebaliknya, Fulham yang berhasil menciptakan empat tendangan yang mengarah ke gawang Chelsea gagal mencetak gol penyeimbang.



Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea tak berubah. Tambahan tiga poin ini membuat The Blues berada di posisi kedelapan dengan nilai 31 poin.

Hasil positif ini membuat Mauricio Pochettino menjaga rekor tak terkalahkan melawan Fulham (enam menang dan enam imbang). Sementara Fulham menempati peringkat 13 dengan nilai 24 poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)