Gairah Scudetto Membakar Kamar Ganti Inter Milan

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:02 WIB
loading...
Gairah Scudetto Membakar...
Semangat Scudetto Membakar Ruang Ganti Inter Milan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MONZA - Pemain Inter Milan Henrikh Mkhitaryan menyatakan semangat untuk menjadi juara Liga Italia 2023/2024 terus membakar ruang ganti timnya dalam setiap laga. Sebab, peluang itu terbuka lebar karena timnya berada di puncak klasemen dengan 51 angka.

Semangat itu pun membuktikan penampilan garang I Nerazzurri - saat menang 5-1 atas Monza. Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 di Stadio Brianteo, Minggu (14/1/2024).



Henrikh Mkhitaryan mengatakan semangat juara memang terus dijaga timnya dan dibakar kembali saat berada di ruang ganti untuk memainkan laga ataupun turun minum. Dia pastikan rekan-rekannya akan saling bahu membahu untuk menjaga asa itu.

“Bahwa kami semua adalah juara, kami saling membantu," kata Henrikh Mkhitaryan dilansir dari Tuttomercato, Minggu (15/1/2024).

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan timnya siap berjuang habis-habisan demi menjadi juara Liga Italia 2023-2024. Sebab, dia yakini untuk mencapai prestasi itu bukan menjadi persoalan yang mudah.

"Ada pengorbanan, kami berjuang untuk tim dan kami ingin memenangkan trofi," katanya

Henrikh Mkhitaryan mengatakan atmosfer timnya saat ini sangat baik. Selain itu, dia nilai seluruh elemen tim tidak pernah puas dengan kemenangan yang diraih karena ingin terus lebih baik ke depan.

"Saya dapat mengatakan bahwa kami istimewa," katanya
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)