Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE FC Ditahan Imbang Black Steel

Minggu, 14 Januari 2024 - 14:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE FC Ditahan Imbang Black Steel
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE FC Ditahan Imbang Black Steel
A A A
PONTIANAK - Cosmo JNE FC bermain imbang 1-1 dengan Black Steel FC pada pekan ke-7 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (14/1/2024).

Cosmo JNE FC dan Black Steel FC langsung main cukup ketat pada awal babak pertama. Hal itu membuat laga antara kedua tim tersaji dengan intensitas yang cukup tinggi.



Hal itu membuat Cosmo FC dan Black Steel melancarkan jual dan beli serangan dalam laga itu. Sebab, kedua tim ingin segera mencetak gol agar makin percaya diri memainkan laga.

Namun, Cosmo FC yang mampu unggul 1-0 atas tim lawan pada babak pertama. Kepastian itu usai Reza Yamami mampu membobol gawang Black Steel.

Black Steel FC bermain lebih ngotot pada awal babak kedua dengan melakukan serangan dari berbagai pola. Oleh dikarenakan, tim itu tidak mau mengalami kekalahan dari Cosmo FC.

Cosmo FC pun juga berusaha mengadakan keunggulan atas Black Steel FC. Namun, pertahanan Black Steel FC kali ini cukup lugas menghalau serangan yang datang.

Pada akhirnya, Black Steel FC mampu membobol gawang Cosmo FC. Kepastian itu setelah Francisco Matheus mampu menoreh namanya di papan skor.

Sampai akhir laga tidak ada tambahan gol lagi. Cosmo JNE FC dan Black Steel FC pun harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1 dalam laga itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)