Francis Ngannou: Anthony Joshua Lebih Mudah Jatuh daripada Tyson Fury!

Minggu, 14 Januari 2024 - 16:01 WIB
loading...
Francis Ngannou: Anthony Joshua Lebih Mudah Jatuh daripada Tyson Fury!
Francis Ngannou: Anthony Joshua Lebih Mudah Jatuh daripada Tyson Fury!
A A A
LONDON - Bintang UFC asal Kamerun, Francis Ngannou membalas sindiran promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn. Bahkan, Ngannou sesumbar lebih mudah mengalahkan Joshua ketimbang Tyson Fury.

Francis Ngannou dan Anthony Joshua akan berhadapan dalam sebuah pertarungan tinju di Riyadh, Arab Saudi pada 8 Maret 2024 mendatang. Ini merupakan kali pertama keduanya bertemu di ring tinju.

Ngannou sebelumnya sudah merasakan bagaimana kerasnya ‘pukulan’ di tinju. Dia menelan kekalahan dari Tyson Fury dalam pertarungan tinju pertamanya di Riyadh, Arab Saudi pada 28 Oktober 2023 silam.



Namun dia tidak kapok, kini dia akan berhadapan dengan Joshua yang merupakan salah satu petinju terbaik dari Inggris. Menjelang pertarungan itu, Hearn mengklaim Joshua akan menang dengan mudah.

Ngannou tidak terima dengan sindiran Hearn. Menurutnya, memuji Joshua merupakan pekerjaan seorang promotor tinju. Petarung berusia 37 tahun itu menegaskan siap membuat repot AJ -julukan Anthony Joshua.

“Eddie adalah seorang promotor, itu seperti rutinitas bagi saya. Ini deja vu, dia mengatakan hal yang sama sepanjang waktu, bukan tentang Francis Ngannou tapi tentang orang lain. Begitulah cara dia berbicara dan apa yang dia lakukan. Tanggalnya sudah ditentukan, dua bulan dari sekarang dan jika ada di antara mereka yang berpikir ini akan menjadi uang mudah, sayang sekali bagi mereka,” kata Ngannou dilansir Daily Mail, Minggu (14/1/2024).

Lebih lanjut, Ngannou sesumbar dirinya bisa memenangkan pertarungan dengan caranya sendiri. The Predator -julukan Francis Ngannou- bahkan mengklaim bahwa mengalahkan Joshua lebih mudah dari menumbangkan Fury.

“Saya hanya seorang pemula yang berkembang. Masih belum ada yang tahu apa yang bisa saya lakukan. AJ adalah petarung yang sangat tangguh, namun ia lebih mudah dijatuhkan dibandingkan (Tyson) Fury, dan lebih sulit baginya untuk bangkit kembali dibandingkan Fury,” ujar Ngannou.

“Jika AJ menerima pukulan yang dilakukan Fury, saya tidak menjamin dia akan bangkit. Saya telah mendengar bahwa dia tidak memiliki dagu, saya akan mencari tahu,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)