alexametrics

Kalahkan Amir Khan, Phil Lo Greco Buru The Special One

loading...
Kalahkan Amir Khan, Phil Lo Greco Buru The Special One
Phil Lo Greco (kanan) akan bertarung melawan Amir Khan pada Minggu (22/4/2018) dini hari WIB di Liverpool, Inggris. / Foto: Zimbio
A+ A-
LIVERPOOL - Jauh-jauh datang dari Kanada ke Inggris, Phil Lo Greco memiliki rencana untuk merusak kembalinya Amir "King" Khan. Petinju berjuluk The Italian Sensation itu juga ingin mencuri kesempatan untuk berhadapan dengan mantan juara dunia Kell "The Special One" Brook.

Kabarnya, Khan mempunyai rencana untuk bertarung melawan saingan domestiknya, Brook, apabila berhasil melewati hadangan Lo Greco. Namun, Lo Greco berniat untuk merusak rencana tersebut. Dan segera menemui promotor Khan dan Brook, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing.

"Saya di sini untuk merusak pesta. Saya ingin mengalahkan Khan, kembali ke sini, dan melawan Kell Brook," tegas Lo Greco kepada Sky Sports.

"Mr Eddie Hearn, tidak sabar untuk bertemu denganmu. Kita akan bicara setelah saya mengalahkan Khan. Kau harus ramah dan memberiku kesepakatan yang adil untuk kembali dan melawan Brook di bobot 154pon (kelas menengah junior)," ungkapnya.

"Eddie adalah orang cerdas, dia mengantre Khan untuk melawan Brook, tapi begitu aku mengalahkan Khan, dia akan berpikir 'biarkan saya membuatnya melawan Brook'," katanya lagi.

Menurut Lo Greco, Khan selalu mencari jalan untuk kabur dari jalur melawan Brook. Salah satunya adalah dengan menemui Saul "Canelo" Alvarez di kelas menengah.

"Dia tidak mau melawan Kell Brook. Dia sedang mencari jalan ke luar. Jika dia benar-benar ingin bertarung dengan Brook, mengapa dia ingin turun ke 147pon (untuk melawanku) ketika Brook berada di 154pon?" ujar Lo Greco dengan nada tanya.

Petinju berusia 33 tahun itu akan berhadapan dengan Khan di duel tinju kelas welter yang akan mengambil tempat di Echo Arena, Liverpool pada Minggu (22/4) WIB.

Data kedua petinju yang akan bertarung



Amir KhanvsPhil Lo Greco
08 Desember 1986Lahir06 Juli 1984
InggrisAsalKanada
174cmTinggi173cm
180cmJangkauan173cm
King KhanJulukanThe Italian Sensation
OthodoxStanceOrthodox
31 (19KO)Menang28 (15KO)
4Kalah3
-Seri-
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak