Sikap Mason Greenwood usai Digoda Barcelona dan Atletico Madrid

Senin, 15 Januari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Sikap Mason Greenwood usai Digoda Barcelona dan Atletico Madrid
Mason Greenwood mengomentari perihal rumor yang mengaitkan namanya dengan Barcelona / Foto: The Guardian
A A A
Mason Greenwood mengomentari perihal rumor yang mengaitkan namanya dengan Barcelona . Pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Getafe itu menuturkan bahwa dirinya merasa bahagia bersama Azulones.

Greenwood sedang naik daun bersama Getafe. Sejauh ini dia sudah mengemas lima gol dan empat assist dari 17 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Penampilan ciamiknya itu membuat Barcelona tertarik mengamankan tanda tangan Greenwood pada bursa transfer Januari ini. Tapi klub asal Catalan itu tak sendirian, Atletico Madrid dikabarkan tertarik dengan pemain pinjaman Man United tersebut.


Ditengah rumor yang ada, Greenwood mengaku sangat menikmati kariernya bersama Getafe. Pemain jebolan akademi Man United ini mengatakan kalau dirinya bahagia bermain untuk Azulones.

"Semuanya baik-baik saja di Getafe. Saya beradaptasi dengan cukup cepat. Rekan-rekan setim menaruh perhatian pada saya dan saya merasa bahagia sejak datang ke sini dan berlatih, bermain dalam pertandingan. Saya senang," kata Greenwood dikutip dari Metro.

Lebih lanjut, Greenwood mengungkap hal yang membuatnya bahagia di Getafe. Salah satu faktor yang membuatnya betah yakni loyalitas suporter yang tiada henti memberikan dukungan kepada para pemain Azulones baik saat pertandingan maupun di sesi latihan.



"Para penggemar sangat berarti bagiku. Perasaan terbaik sejauh ini adalah ketika saya mencetak gol pertama saya di sini, di stadion dan itu sangat berarti bagi saya, saya cukup banyak mendengarkan para penggemar," ungkapnya.

"Kami juga menjalani hari latihan dan banyak penggemar datang untuk menonton jadi kami selalu mengapresiasi para penggemar.Mereka seperti pemain tambahan di lapangan saat mereka mendukung kami," imbuh Greenwood.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)