PSG Akhiri Kutukan di Kandang Lens, Luis Enrique: Saya Sangat Puas!

Senin, 15 Januari 2024 - 18:08 WIB
loading...
PSG Akhiri Kutukan di Kandang Lens, Luis Enrique: Saya Sangat Puas!
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengakhiri kutukan usai mengalahkan Lens 2-0 pada laga lanjutan Liga Prancis 2023/2024 di Stade Bollaert-Delelis, Senin (15/1/2024) / Foto: Paris Saint-Germain (@PSG_English)
A A A
Paris Saint-Germain ( PSG ) berhasil mengakhiri kutukan usai mengalahkan Lens 2-0 pada laga lanjutan Liga Prancis 2023/2024 di Stade Bollaert-Delelis, Senin (15/1/2024). Kedua gol kemenangan Les Parisiens dicetak Bradley Barcola (30'), dan Kylian Mbappe (89').

Kemenangan ini mengakhiri catatan buruk PSG ketika bertandang ke markas Lens. Sekadar informasi, butuh waktu 10 tahun lamanya bagi PSG untuk menang lagi di Stade Bollaert-Delelis sejak 2014.

Usai pertandingan, Enrique mengatakan sangat puas dengan kemenangan manis Les Parisiens. Enrique menilai, Kylian Mbappe dan kolega tampil luar biasa dalam pertandingan ini.



"Saya sangat puas dengan keseluruhan pertandingan. Saya sangat senang dengan kenyataan bahwa tidak ada pertandingan musim ini di mana tim saya tidak kompetitif. Terutama pertandingan dengan intensitas tinggi. Kami selalu kompetitif dan malam ini tidak terkecuali," ujar Enrique dikutip dari Culture PSG.

"Babak pertama kami sangat bagus dan Anda tahu bahwa Lens menekan dengan sangat baik dan bahkan lebih sulit lagi di kandang dibandingkan saat Anda memainkannya di tempat lain. Jadi saya jelas puas. Babak kedua membuat saya terpesona," tambahnya.

Namun begitu, Enrique tidak mau PSG berhenti berkembang setelah pertandingan ini. Pelatih asal Spanyol itu meyakini Les Parisiens bisa menampilkan performa lebih baik dalam laga selanjutnya.



"Anda ingin kegilaan. Saya ingin mengontrol dan mendominasi pertandingan. Saya ingin menguasai bola di kubu lawan, menghasilkan lebih banyak peluang mencetak gol. Tapi tim ini sangat bagus," kata Enrique.

"Ini adalah kemenangan yang memperkuat kami dan mempersiapkan kami untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang," imbuh mantan pelatih Barcelona itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)