Novak Djokovic Kerasan Kembali Diasuh Marian Vajda

Kamis, 19 April 2018 - 00:54 WIB
Novak Djokovic Kerasan Kembali Diasuh Marian Vajda
Novak Djokovic Kerasan Kembali Diasuh Marian Vajda
A A A
MONTE CARLO - Mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengaku gembira bisa kembali dilatih Marian Vajda. Djokovic kembali dilatih Vajda setelah memutuskan pisah dengan Andre Agassi.

Pasangan tersebut telah berlatih bersama di Marbella sebelum Monte Carlo 2018, di mana Djokovic dengan mudah mencetak kemenangan, kemenangan pertama Serbia sejak Australia Terbuka.

"Dia Marian Vajda lebih baik dari pelatih manapun yang pernah bekerja bersama saya. Dia sangat profesional dan mengenal saya secara pribadi," kata Djokovic dikutip Tennis World.

"Dia selalu ada untuk saya. Dia tahu apa yang saya butuhkan untuk mencapai level terbaik dalam permainan saya di setiap pertandingan," lanjut petenis asal Serbia.

Sebelumnya diberitakan, Djokovic pisah dengan pelatih lamanya, Andre Agassi. Belakangan terungkap, alasan perceraian tersebut disebabkan ketidak-cocokan Agassi dan Djokovic.

"Dengan niat terbaik, saya mencoba membantu Novak Djokovic. Kami terlalu sering menemukan diri kami pada masalah setuju dan tidak setuju. Pada akhirnya kami tidak bergerak maju," kata Djokovic pada saat cerai dengan Agassi. (Baca juga: Pelatih Andre Agassi Tinggalkan Novak Djokovic )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)