Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Florentino Perez Tolak Bahas Kylian Mbappe

Selasa, 16 Januari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Florentino Perez Tolak Bahas Kylian Mbappe
Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Florentino Perez Tolak Bahas Kylian Mbappe
A A A
RIYADH - Presiden Real Madrid , Florentino Perez, menolak untuk membahas rumor terkait bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Perez menyatakan bahwa saat ini adalah waktu untuk merayakan gelar Piala Super Spanyol yang baru saja diraih oleh Los Blancos -julukan Real Madrid.

Dalam beberapa waktu terakhir, Mbappe kembali dikaitkan dengan Real Madrid karena masa depannya di PSG masih belum jelas. Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2024, dan hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.



Meskipun Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang serius ingin merekrut Mbappe, Perez enggan membahasnya. Menurutnya, momen saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan aktivitas transfer, mengingat Real Madrid sedang merayakan kemenangan Piala Super Spanyol.

“Ini sebenarnya bukan hari yang tepat untuk membicarakan hal itu (mengenai Mbappe),” kata Perez, seperti yang dilaporkan oleh Diario AS pada Senin (15/1/2024).

“Ini adalah hari untuk memberi selamat kepada para pemain dan tidak memikirkan pemain dari tim lain. Real Madrid menikmati para pemain saat ini,” tambahnya.

Real Madrid meraih gelar Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1. Pertandingan berlangsung di Al Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Vinicius Junior mencetak hattrick (7’, 10’, 39’) dan Rodrygo (64’), sedangkan satu gol dari Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski (33’).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)