Oleksandr Usyk vs Raksasa Kelas Berat 203 Cm, Tyson Fury vs Petinju Kidal

Selasa, 16 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Oleksandr Usyk vs Raksasa Kelas Berat 203 Cm, Tyson Fury vs Petinju Kidal
Oleksandr Usyk vs Raksasa Kelas Berat 203 Cm, Tyson Fury vs Petinju Kidal/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk sparring dengan raksasa kelas berat setinggi 203 cm, Tyson Fury berlatih melawan petinju kidal tak terkalahkan menjelang duel tak terbantahkan. Oleksandr Usyk berlatih melawan raksasa kelas berat 203 cm, Sanel Hasanovic, untuk mengadaptasi tinggi Tyson Fury yang posturnya 205 cm.

Sedangkan Tyson Fury sparring melawan petinju kidal tak terkalahkan Moses Itauma untuk mengantisipasi gaya kidal Oleksandr Usyk. Oleksandr Usyk akan menghadapi Tyson Fury dalam pertarungan kelas berat tak terbantahkan pada 17 Februari 2024.



Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk akan memperebutkan empat sabuk gelar juara dunia - yang pertama dalam sejarah kelas berat - pada tanggal 17 Februari di Arab Saudi. Dan petinju Ukraina yang belum terkalahkan ini telah meminta bantuan petinju Serbia berpostur 203 cm, Sanel Hasanovic, yang memiliki rekor 7-1-1 dengan enam KO.

Hasanovic memposting di Instagram: "@Usykaa, setelah beberapa sparring yang serius, saya yakin Anda akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan melawan Tyson Fury!

"Juga, terima kasih kepada tim saya @KUCBoxingPromotion atas dukungan dan promosinya!"

Oleksandr Usyk juga mengincar petinju Kazakhstan, Nursultan Amanzholov, dengan rekor 5-1 untuk membantu menandingi Fury yang memiliki tinggi badan 205 cm. Mantan penguasa kelas penjelajah tak terbantahkan ini merasa bingung setelah melihat foto-foto Fury yang sedang menikmati liburan bersama keluarga di Saudi sebelum Natal.

Namun, sang Raja Gipsi, 35 tahun, mulai serius dan membawa sejumlah petinju kidal untuk menandingi Usyk, 36 tahun. Termasuk di dalamnya adalah petinju berusia 19 tahun, Moses Itauma, petinju Irlandia dengan rekor 7-0, Thomas Carty, dan calon juara dunia, Jai Opetaia. Hal ini terjadi setelah orang dalam Team Usyk mengecam liburan Fury yang penuh dengan cuaca hangat setelah penyatuan bersejarah ini diumumkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)