Piala Asia 2023: Gelandang Irak Doakan Timnas Indonesia Sukses di Laga Selanjutnya

Rabu, 17 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Piala Asia 2023: Gelandang Irak Doakan Timnas Indonesia Sukses di Laga Selanjutnya
Osama Rashid mendoakan Timnas Indonesia sukses untuk pertandingan selanjutnya melawan Vietnam dan Jepang di Grup D Piala Asia 2023 / Foto:
A A A
Osama Rashid mendoakan Timnas Indonesia sukses untuk pertandingan selanjutnya melawan Vietnam dan Jepang di Grup D Piala Asia 2023 . Gelandang Irak itu mengakui, Skuad Garuda merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

Timnas Irak sukses membungkam perlawanan Indonesia 3-1 di laga pertama Grup D Piala Asia 2023 di Ahmed bin Ali Stadium, Al-Rayyan, Qatar pada Senin (15/1/2024) malam WIB. Tiga gol untuk Singa Mesopotamia masing-masing dicetak Mohanad Ali (17'), Osama Rashid (45+7'), dan Aymen Hussein (75').

Sementara, Skuad Garuda hanya mampu membalaskan satu gol via sontekkan manis Marselino Ferdinan (37'). Usai pertandingan, Rashid mengatakan sangat senang timnya bisa membungkam Timnas Indonesia.



Namun, dia menyelipkan doa untuk Timnas Indonesia agar meraih kesuksesan di laga selanjutnya. "Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pendukung kami, dan mengucapkan semoga sukses untuk tim Indonesia,” kata Rashid dikutip dari WinWin, Selasa (16/1/2024).

Rashid mengakui kemenangan ini sangat penting bagi langkah Singa Mesopotamia. Pemain berusia 31 tahun itu senang Timnas Irak mampu mengandaskan perlawanan Indonesia meski sulit.

"Kemenangan kami sangat penting untuk menandai awal yang baik. Kami mencapai tujuan kami, tetapi pertandingan berjalan sulit seperti yang kami prediksi," tutur Rashid.



Senada dengan Rashid, penyerang Timnas Irak, Mohanad Ali mengakui sulitnya menundukkan Timnas Indonesia. Ali menuturkan, timnya harus bekerja keras untuk membuat Skuad Garuda menelan kekalahan.

"Kami mengucapkan selamat kepada semuanya atas kemenangan ini. Kami tahu betul betapa sulitnya laga pembuka, namun berkat fokus dan kesiapan seluruh pemain, kami berhasil melaksanakan instruksi teknis dari staf kepelatihan," ujar Ali.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)