Pratama Arhan Resmi Gabung ke Suwon FC

Selasa, 16 Januari 2024 - 18:31 WIB
loading...
Pratama Arhan Resmi Gabung ke Suwon FC
Pratama Arhan resmi gabung Suwon FC. Kabar ini diumumkan langsung oleh klub yang bermain di kasta tertinggi Korea Selatan tersebut pada akun media sosial Instagram, Selasa (16/1/2024) / Foto: Suwon FC
A A A
Pratama Arhan resmi gabung Suwon FC. Kabar ini diumumkan langsung oleh klub yang bermain di kasta tertinggi Korea Selatan tersebut pada akun media sosial Instagram, Selasa (16/1/2024).

"Arhan, pemain Timnas Indonesia, saat ini bermain di Piala Asia sebagai pemain kunci Timnas Indonesia! Kami dengan tulus menyambut Arhan yang akan dengan tegas membela Suwon FC. Suatu kehormatan bisa bersama Arhan! Selamat datang di SUWON FC!," tulis Suwon FC dalam unggahan mereka yang menampilkan foto Pratama Arhan.

Belum diketahui mengenai kontrak yang diterima Pratama Arhan dari Suwon. Sekadar informasi, bek Timnas Indonesia itu didatangkan secara gratis setelah Tokyo Verdy tak perbarui kontraknya yang habis pada awal Januari 2024.



Pratama Arhan sebelumnya dua tahun (2022-2024) membela Tokyo Verdy. Selama dua tahun, Pratama Arhan hanya empat kali tampil di seluruh kompetisi.

Sementara Suwon FC merupakan salah satu klub yang bermain di Liga Korea Selatan. Harapannya, Pratama Arhan bisa mendapatkan menit bermain dan berkembang sebagai pesepak bola.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)