Jose Mourinho Kirim Pesan Emosional usai Dipecat AS Roma

Kamis, 18 Januari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Jose Mourinho Kirim Pesan Emosional usai Dipecat AS Roma
Jose Mourinho Kirim Pesan Emosional usai Dipecat AS Roma
A A A
ROMA - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho mengunggah sebuah pesan emosional di akun Instagram pribadinya (@josemourinho), Rabu (17/1/2024). Mourinho mengunggah pesan itu setelah resmi dipecat AS Roma.

Mourinho resmi dipecat oleh AS Roma pada Selasa (16/1/2024) kemarin. Pelatih berusia 60 tahun secara mendadak dipecat oleh manajemen AS Roma, yang menginginkan adanya perubahan untuk kepentingan klub.



Pemecatan itu membuat The Special One -julukan Jose Mourinho- syok. Mourinho kini menuliskan pesan singkat namun emosional sebagai tanda perpisahan dengan para penggemar I Giallorossi -julukan AS Roma.

“Sudore, sangue, lacrime, allegria, tristezza, amor, fratelli, storia, cuore, eternità (Keringat, darah, air mata, suka, duka, cinta, saudara, sejarah, hati, keabadian),” tulis Mourinho di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Rabu (17/1/2024).

Pesan tersebut kemudian mendapatkan sorotan dari para penggemar dan sejumlah tokoh sepak bola dunia. Mereka beramai-ramai memberikan semangat lewat kolom komentar kepada mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Pemecatan Mourinho memang bisa dibilang mengejutkan. Meski sudah dirumorkan akan pergi pada akhir musim, tidak ada yang menyangka The Special One akan diberhentikan secepat ini.

Selama kariernya di AS Roma, Mourinho telah mempersembahkan satu trofi, yakni Liga Konferensi Europa 2021/2022. Mourinho juga sempat membawa AS Roma menembus final Liga Europa 2022/2023, namun mereka kalah dari Sevilla lewat adu penalti.

AS Roma sendiri langsung bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Mourinho. Manajemen klub diketahui sudah menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih kepala hingga akhir musim.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)