Anthony Joshua vs Francis Ngannou, Lennox Lewis: Bencana Karier dan Kredibilitas Nol

Kamis, 18 Januari 2024 - 05:55 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Francis Ngannou, Lennox Lewis: Bencana Karier dan Kredibilitas Nol
Anthony Joshua vs Francis Ngannou, Lennox Lewis: Bencana Karier dan Kredibilitas Nol/The Sun
A A A
Ada 2 konsekuensi Anthony Joshua vs Francis Ngannou menurut Lennox Lewis untuk AJ yang akan menghadapi bencana karier jika kalah dan 'kredibilitas nol' jika menang. Lennox Lewis memperingatkan Anthony Joshua akan menghadapi bencana karier jika kalah dari Francis Ngannou dan akan mendapatkan "kredibilitas nol" bila menang.

Francis Ngannou akan kembali naik ring tinju untuk kedua kalinya untuk menghadapi Anthony Joshua pada tanggal 8 Maret di Arab Saudi. Ini terjadi setelah ia menjatuhkan Tyson Fury pada debutnya di bulan Oktober dan secara kontroversial kalah angka.



Pamor Francis Ngannou meningkat secara sensasional setelah pertarungan tersebut, namun sang legenda Inggris, Lennox Lewis. Tampaknya melihat pertarungan ini tidak lebih dari sebuah kesempatan untuk menghasilkan uang.
Dia memposting di X, yang sebelumnya adalah Twitter: "Pertarungan Ngannou dengan @Tyson_Fury adalah sebuah tontonan. Pertarungan dengan AJ juga merupakan sebuah tontonan.''

"Angkat topi untuk Ngannou yang telah memanfaatkan kesempatannya sebaik mungkin. Dia tidak melakukan kesalahan. Ini hanyalah divisi HW (kelas berat) di tahun 2024."

Lewis menambahkan: "Menurut saya, laga ini menambah NOL kredibilitas AJ. "Ia seharusnya memenangkan laga ini dan saat ia menang, apa yang ia dapatkan atau pelajari dengan mengalahkan seseorang dalam laga HW keduanya?.''

"Jika ia kalah, maka itu adalah bencana (karier) besar. Hal yang sama terjadi pada Fury dan itu hampir membuatnya kehilangan segalanya."



Fury, 35 tahun, kini menantang Oleksandr Usyk, 36, untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan pada 17 Februari mendatang di Riyadh. Jadi Ngannou, 37 tahun, malah mengalihkan perhatiannya kepada Joshua, 34, yang megaduel melawan Deontay Wilder, 38 tahun, dibatalkan setelah petinju Amerika Serikat itu mengalami kekalahan.

Pihak penyelenggara di Saudi menginginkan pemenang antara Fury dan Usyk untuk kemudian menantang pemenang pertarungan Joshua dan Ngannou. Jadi Hearn membalas serangan online Lewis dengan: "Dengarkan kemarin...pemenangnya akan bertarung melawan pemenang Fury vs Usyk untuk memperebutkan gelar tak terbantahkan dan ketika AJ bergabung dengan klub Anda, saya tahu Anda akan sangat senang untuknya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)