Pratama Arhan Effect, Suwon FC Berencana Gelar TC dan Uji Coba di Indonesia

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:55 WIB
loading...
Pratama Arhan Effect, Suwon FC Berencana Gelar TC dan Uji Coba di Indonesia
Kabar gembira buat penggemar sepak bola di Tanah Air. Suwon FC, yang merupakan klub baru Pratama Arhan berencana menggelar pemusatan latihan (TC) dan uji coba di Indonesia / Foto: Suwon FC
A A A
Kabar gembira buat penggemar sepak bola di Tanah Air. Suwon FC, yang merupakan klub baru Pratama Arhan berencana menggelar pemusatan latihan (TC) dan uji coba di Indonesia.

Suwon FC sepertinya ingin membalas kebaikan pengikut Pratama Arhan yang sudah membuat media sosial klub divisi pertama Korea Selatan itu melejit dengan melakukan TC di Tanah Air.

Suwon FC dikabarkan bakal melakukan TC di Bali. Informasi itu sebagaimana dilaporkan media Korea, Kyeongin.



Dalam laporannya mereka menjelaskan bahwa nantinya Pratama Arhan akan merapat ke pemusatan latihan tersebut selepas membela Timnas Indonesia berjuang di Piala Asia 2023.

"Suwon FC akan memulai latihan musim dingin keduanya di Bali, Indonesia setelah menyelesaikan latihan musim dingin di Gyeongju. Saat Piala Asia usai, Arhan dijadwalkan bergabung dengan tempat latihan Suwon FC di Indonesia," tulis Kyeongin dalam artikelnya, Kamis (18/1/2024).

"Karena minat penggemar Indonesia yang tinggi, sepertinya akan banyak orang yang berkumpul di tempat latihan," sambungnya.



Informasi itu semakin diperkuat dengan pernyataan General Manager Suwon FC, Choi Soon-ho. Soon-ho menjelaskan alasan mereka merekrut Arhan. Selain itu, dia mengungkapkan bahwa Suwon FC tidak hanya menggelar TC saja melainkan juga laga uji coba.

"Perekrutan Pratama Arhan searah dengan kebijakan klub dalam membina pemain muda. Kami akan memainkan pertandingan persahabatan di pemusatan latihan Indonesia. Arhan memainkan pertandingan persahabatan di Indonesia sebagai anggota Suwon FC. Itu akan menjadi sebuah acara," imbuh Soon-ho

Meski begitu, belum ada informasi pasti kapan Suwon FC akan menggelar TC-nya di Pulau Dewata. Kemudian juga belum tahu mereka akan menggelar laga uji coba dengan siapa.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)