Neymar Jr Dikabarkan Putus Kontrak dengan Al Hilal, Ada Apa?

Jum'at, 19 Januari 2024 - 22:01 WIB
loading...
Neymar Jr Dikabarkan Putus Kontrak dengan Al Hilal, Ada Apa?
Neymar Jr Dikabarkan Putus Kontrak dengan Al Hilal, Ada Apa?
A A A
RIYADH - Kabar mengenai kemungkinan pemutusan kontrak Neymar Junior (Jr) dengan klub Arab Saudi, Al Hilal, menjadi perbincangan setelah namanya tidak muncul dalam daftar skuad Al Hilal untuk Liga Arab Saudi 2023/2024 , meski kontraknya masih berlaku hingga 30 Juni 2025 mendatang. Laporan Goal International menyebutkan bahwa ketidakdaftaran Neymar Jr dalam skuad Al Hilal terkait dengan kebijakan klub yang perlu membuka slot pendaftaran baru untuk pemain asing. Kondisi ini terjadi setelah Al Hilal baru saja merekrut Renan Lodi dari Marseille.



Liga Arab Saudi 2023-2024 saat ini hanya mengizinkan delapan pemain asing didaftarkan dalam satu waktu. Neymar Jr, yang mengalami cedera serius pada akhir musim, memberikan peluang untuk Lodi didaftarkan ke dalam skuad Al Hilal. Neymar Jr sendiri mengalami cedera Ligamen Cruciate Anterior dan robekan meniskus di lutut kirinya saat membela Timnas Brasil melawan Uruguay pada 18 Oktober 2023.

Meskipun tidak terdaftar dalam skuad Al Hilal musim dingin 2024, kemungkinan Neymar Jr kembali bermain di akhir musim 2023-2024 masih terbuka. Pemain berusia 31 tahun itu dapat berpartisipasi dalam Liga Champions dan turnamen luar negeri lainnya. Namun, aturan sepakbola Arab Saudi menyatakan bahwa Neymar tidak diizinkan bermain dalam turnamen lokal Arab Saudi, termasuk Piala Raja. Meskipun isu pemutusan kontrak muncul, beberapa sumber, seperti Saif Al Saif dan Fabrizio Romano, telah membantah rumor tersebut. Kontrak Neymar Jr di Al Hilal dikabarkan tidak akan dihentikan, dan dia diharapkan dapat kembali tampil di Liga Pro Saudi pada musim depan setelah pulih dari cederanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)