Manchester United Siap Buang 4 Pemain, Ada Nama Harry Maguire dan Varane?

Sabtu, 20 Januari 2024 - 01:04 WIB
loading...
Manchester United Siap Buang 4 Pemain, Ada Nama Harry Maguire dan Varane?
Manchester United Siap Buang 4 Pemain, Ada Nama Harry Maguire dan Varane?
A A A
MANCHESTER - Kabar mengenai restrukturisasi lini pertahanan Manchester United di bawah kepemilikan saham baru, Sir Jim Ratcliffe, semakin memanas. The Red Devils dilaporkan bersiap untuk mendatangkan empat pemain belakang baru sekaligus membuang empat pemain yang sudah ada.

Sejak saham klub diakuisisi sebesar 25 persen oleh Sir Jim Ratcliffe pada 24 Desember 2023 lalu, proses restrukturisasi ini menjadi sorotan utama. Proses akuisisi tersebut masih menunggu ratifikasi resmi dari Liga Premier, yang diperkirakan akan diberikan pada bulan Februari 2024 setelah pertemuan antara Ratcliffe, Direktur Olahraga INEOS Sir Dave Brailsford, Direktur Sepakbola Manchester United John Murtough, dan pelatih Erik ten Hag di Carrington.



Melalui laporan Sportbible, diketahui bahwa rencana restrukturisasi tersebut melibatkan perombakan signifikan di lini pertahanan. Empat pemain belakang baru direncanakan akan bergabung, sementara empat pemain yang ada kemungkinan besar akan dilepas.

Raphael Varane menjadi salah satu nama yang kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford, dengan kontraknya yang berakhir pada Juni 2024 tidak akan diperpanjang. Jonny Evans, yang awalnya diontrak sebagai pelapis jangka pendek, juga telah berakhir kontraknya pada awal musim 2023-2024. Victor Lindelöf dan Harry Maguire juga dapat dilepas jika ada tawaran yang sesuai.

Sebagai penggantinya, empat pemain belakang baru akan didatangkan. Di antaranya, Jarrad Branthwaite dari Everton, Matthijs de Ligt dari Bayern Munich, Jean-Clair Todibo dari Nice, dan bek kanan Galatasaray, Sacha Boey, akan menjadi sosok-sosok yang diandalkan untuk memperkuat pertahanan Setan Merah. Rencana ini semakin memperkuat keyakinan bahwa era baru di Old Trafford akan membawa perubahan signifikan dalam skuat Manchester United.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3238 seconds (0.1#10.140)