Tajirnya Anthony Joshua, Inillah Sumber Kekayaannya Rp3,5 Triliun

Sabtu, 20 Januari 2024 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Dokumen tersebut - yang diajukan di Companies House kemarin - mengungkapkan bahwa AJ mendapatkan 6,3 juta poundsterling dalam bentuk gaji, yang diambilnya dari perusahaan melalui dividen. Kekayaan bersih perusahaan mencapai £129 juta pada saat pencatatan.

Selain jutaan poundsterling, AJ memiliki kerajaan properti dengan portofolio rumah yang terus berkembang. Perusahaannya, 258 Commercial Investments, memiliki £26,5 juta dan 258 Investments memiliki £12,3 juta. AJ juga memiliki £9 juta dalam bentuk aset lancar di bisnis yang tidak aktif, 258 Equity - memberikan total £176,8 juta di ketiga perusahaan tersebut.

Seorang sumber mengatakan: "Anthony adalah orang yang cerdas, dan akun-akun ini mencerminkan hal tersebut. Dia berasal dari keluarga yang sederhana sehingga tahu nilai dari segala sesuatu, dan memiliki pandangan yang tajam terhadap bisnis.

Sang bintang - yang memiliki mobil termasuk Rolls Royce Phantom, Mercedes v8 dan Audi A3 S-Line - diketahui membelikan sang ibu tercinta, Yeta, sebuah rumah di London utara dan sebuah mobil Rover. Joshua - yang memiliki seorang putra berusia delapan tahun dari mantan kekasihnya, Nicole Osbourne - selalu terbuka tentang keinginannya untuk menghasilkan uang.

Dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan GQ, ia mengatakan: "Ketika saya pertama kali memulai, tujuannya adalah untuk menjadi seorang multijutawan. Tapi sekarang ada orang biasa yang bernilai jutaan hanya karena harga properti. Jadi, pemikiran baru saya adalah saya harus menjadi miliarder. Menjadi seorang jutawan itu bagus, tetapi Anda harus menetapkan target yang lebih tinggi."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)