Gervonta Davis vs Devin Haney, Bernard Hopkins: Tank Lebih Baik

Sabtu, 20 Januari 2024 - 12:41 WIB
loading...
Gervonta Davis vs Devin Haney, Bernard Hopkins: Tank Lebih Baik
Gervonta Davis vs Devin Haney, Bernard Hopkins: Tank Lebih Baik/Boxing Scene
A A A
Gervonta Davis vs Devin Haney , Bernard Hopkins menyebut Tank --julukan Gervonta davis-- lebih baik. Devin Haney dan Gervonta "Tank" Davis adalah petinju yang keras kepala dan dianggap sebagai terbaik dari yang terbaik.
Walau keduanya tidak lagi berlaga dalam divisi yang sama, mereka tetap beradu argumen dengan keras.

Walau sangat menghibur, para penggemar berada pada titik di mana mereka hanya ingin melihat keduanya bertarung. Bernard Hopkins juga bosan dengan sandiwara ini dan berharap mereka bertukar pukulan di atas ring.



Dalam hal memilih pemenang, banyak yang terpecah di tengah-tengah. Namun, Hopkins tidak mau menjelaskan secara rinci siapa yang akan ia pilih. Namun, mengenai siapa petarung yang lebih baik secara keseluruhan, ia meyakini bahwa jawabannya sudah jelas. "Tank," kata Hopkins kepada Sean Zittel dari FightHype.com.

Gervonta Davis, tentu saja, menjalani paruh pertama tahun 2023 yang sibuk. Ia menutup tahun ini dengan dua kemenangan KO atas Hector Luis Garcia dan Ryan Garcia. Haney, juga mencatatkan dua penampilan yang sama.
Dalam pertarungan pertamanya di tahun 2023, Haney (31-0, 15 KO) meraih kemenangan kontroversial atas Vasiliy Lomachenko.

Meskipun para penggemar dan Lomachenko menggedor pintu untuk sebuah pertandingan ulang, Haney memilih untuk naik kelas. Melawan Regis Prograis, Haney melaju dengan cepat, mencetak sebuah knockdown pada ronde ketiga sebelum memenangkan setiap ronde menurut ketiga juri yang berada di sisi ring.

Baca Juga: Tajirnya Anthony Joshua, Inilah Sumber Kekayaannya rp3,5 Triliun


Namun, bahkan dengan gelar juara dunia lainnya di kelas yang berbeda, Hopkins tidak yakin bahwa Haney adalah petarung yang lebih baik. Bagi Hopkins, ini bukan tentang menggunakan tes mata. Kedua petarung sama-sama memiliki kemampuan yang lebih baik. "Dia mengalahkan lawan yang lebih baik," lanjut Hopkins.

"Orang-orang yang dikalahkan Tank, saya pikir, tidak, saya tahu itu mengesampingkan siapa yang dikalahkan Haney. Keduanya mengalahkan orang-orang yang bagus dan berkualitas, namun saya rasa Tank memiliki resume yang luar biasa yang menunjukkan bahwa ia melawan petarung yang lebih berbakat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)