Anthony Joshua: Tuhan Punya Rencana Pertemukan Saya dengan Tyson Fury

Minggu, 21 Januari 2024 - 00:02 WIB
loading...
Anthony Joshua: Tuhan Punya Rencana Pertemukan Saya dengan Tyson Fury
Anthony Joshua: Tuhan Punya Rencana Pertemukan Saya dengan Tyson Fury
A A A
LONDON - Petinju asal Inggris, Anthony Joshua mengaku sangat penasaran berduel dengan raja kelas berat Tyson Fury. Joshua meyakini, pertarungan melawan Fury merupakan bagian dari rencana tuhan untuknya.

Anthony Joshua dan Tyson Fury belum pernah bertarung hingga saat ini. Padahal, Joshua selalu mengirimkan ‘kode’ untuk berhadapan dengan Fury, namun harapan itu belum terwujud.



Fury merupakan salah satu lawan kelas berat yang sangat sulit ditaklukkan. Petinju berjuluk The Gypsy King itu, menurut BoxRec, sudah mencatatkan 34 kemenangan tanpa satupun kekalahan.

Nampaknya, itulah yang membuat AJ -julukan Anthony Joshua- penasaran melawan kompatriotnya. Joshua yakin, tuhan sudah mempunyai rencana untuk mempertemukan Fury dengannya.

“Tuhan punya rencananya. Dan saya yakin Tyson Fury adalah bagian dari rencana Tuhan dalam hidup saya,” kata Joshua dilansir dari Sky News, Sabtu (20/1/2024).

“Mungkin pertarungan setelah ini,” sambungnya.

Ya, saat ini Joshua dan Fury sama-sama sedang sibuk mempersiapkan pertarungan terdekat. Fury akan lebih dulu bertarung melawan Oleksandr Usyk pada Minggu (18/2/2024), sementara Joshua akan berhadapan dengan Francis Ngannou pada 8 Maret 2024 mendatang.

Joshua mengatakan kemungkinan besar bisa bertarung dengan Fury setelah dua pertarungan yang digelar di Arab Saudi itu. Dia berharap, pertarungan itu segera terjadi di tanah kelahiran keduanya, Inggris.

"Kami mungkin akan kembali ke Inggris karena khususnya di Riyadh, musim ini sudah selesai. Jadi ya, kami akan memiliki jendela yang bagus di mana kami bisa melakukan beberapa pertarungan di Inggris, mungkin,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)