Tenangkan Fans Barcelona, Messi Berpeluang Tampil Melawan Bayern

loading...
Tenangkan Fans Barcelona, Messi Berpeluang Tampil Melawan Bayern
Lionel Messi diberitakan sudah kembali berlatih dan bisa ikut menemani Barcelona untuk menghadapi Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions. Foto: marca
A+ A-
BARCELONA - Barcelona kini bisa lebih tenang menyambut duel melawan Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions di Portugal. Pasalnya, Lionel Messi sudah kembali berlatih dan dipastikan bisa ikut menghadapi jawara Bundesliga tersebut.

(Baca Juga: Bawa Inter ke semifinal, Ada Pesan Tersembunyi dari Gol Barella)

Messi sempat mengalami masalah kebugaran setelah membantu Barcelona mengalahkan Deportivo Alaves 5-0 pada laga penutup La Liga pada 20 Juli lalu. Penyerang asal Argentina itu konon dilanda kelelahan hebat lantaran terus merumput setelah kompetisi dilanjutkan lagi.

Apalagi, Messi masih dipaksa bertanding melawan Napoli pada leg kedua babak 16 besar di Camp Nou, 9 Agustus lalu. Pada partai itu, La Pulga juga dihantam cedera setelah mendapat tendangan cukup keras dari Kalidou Koulibaly yang sempat membuatnya terkapar selama beberapa menit.



Hal ini membuat pemain berusia 33 tahun itu sempat diragukan bisa ikut melawan Bayern di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, pada 15 Agustus nanti. Tapi, keraguan itu sirna dengan sendirinya. Pasalnya, Messi terlihat sudah ikut sesi latihan pada Selasa (11/8/2020).

Sehari sebelumnya atau Senin (10/8/2020), Messi sempat datang ke tempat latihan meski sedang libur untuk merawat engkelnya. Dan, dengan ikut berlatih pada keesokan harinya tanpa ada kendala, menjadi bukti kuat kalau dia sudah pulih dan bisa tampil lagi.

Kemungkinan Messi ikut melawan Bayern makin besar karena semua kontingen Barcelona dinyatakan sudah lulus tes PCR alias terbebas dari virus Corona. Artinya, klub Katalan itu sudah diperbolehkan terbang ke Portugal.



(Baca Juga: Sejak Maret Tanpa Klub, Sturridge Tawarkan Diri ke Liga Primer)

Nantinya, setelah tiba di Portugal, armada Quique Setien akan melakukan lagi tes kedua yang akan dilaksanakan satu hari sebelum laga melawan Bayern. Liga Champions sendiri menjadi kesempatan terakhir bagi Barcelona untuk meraih gelar pada musim ini.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top