Bawa Inter ke semifinal, Ada Pesan Tersembunyi dari Gol Barella

Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:06 WIB
loading...
Bawa Inter ke semifinal, Ada Pesan Tersembunyi dari Gol Barella
Nicola Barella merayakan sukses Inter lolos ke semifinal Liga Europa. Foto : Inter Milan
A A A
DUSSELDORF - Ada pesan tersembunyi dibalik gol yang dibuat Nicolo Barella kala membawa Inter Milan lolos ke semifinal Liga Europa . Barella ingin menunjukkan pada semua orang jika Inter masih layak diperhitungkan.

Setelah gagal meraih scudetto musim ini karena kalah bersaing dengan Juventus, sangat realistis kalau trofi Liga Europa jadi incaran. Hanya tinggal dua pertandingan lagi, Nerazzurri menggapai impian itu setelah mereka lolos ke semifinal. (Baca juga : Inter Pecundangi Leverkusen, Jerman Kehabisan Stok di Liga Europa )

Di babak delapan besar di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, secara meyakinkan tim asuhan Antonio Conte sukses menyingkirkan Bayer Leverkusen. Barella pula yang jadi pemecah kebuntuan setelah mencetak gol pertama. (Baca juga : Abaikan Rekor, Romelu Lukaku Sebut Nicolo Barella Man of The Match )

"Kami membuktikan kepada semua orang yang mengatakan kami bukanlah tim. Kami bisa menunjukkan jika kami adalah tim yang hebat," kata Barella kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang kami telah membuktikan diri sebagai tim dan ingin mencapai final. Sama seperti kami menghormati semua orang dalam kompetisi, mereka juga harus mengkhawatirkan kami."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)